Yuk Tata Balkon Kecilmu Supaya Terlihat Indah

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Balkon merupakan salah satu spot rumah untuk mencari inspirasi atau sekadar berbincang-bincang santai dengan keluarga maupun teman. Tidak peduli seberapa besar ukuran balkon, asal kamu dapat menambahkan dekorasi yang pas pada balkon, tidak perlu jauh-jauh pergi ke kafe untuk mendapatkan waktu santai berkualitas.Menciptakan suasana baru dan nyaman pada balkon rumah atau apartemen nggak sulit lho. Yuk tata balkon kecilmu sypaya terlihat indah.

 

 

Minimalis

Buat Adafriends yang ingin memiliki balkon tanpa banyak perabotan atau dekorasi, desain minimalis ini dapat kamu terapkan. Umumnya design ini banyak di dominasi dengan warna hitam, abu-abu dan putih, namun pada inspirasi ini, kalian juga bisa menggunakan unsur kayu warna cokelat yang membuat balkon terlihat lebih luas sekaligus elegan. Perpaduan antara kursi teras dan meja lipat kayu sangat cocok untuk ditempatkan di balkon minimalis ini. Tanaman-tanaman mini juga bisa kalian letakan untuk mencerahkan suasana.

Tambahkan warna hijau di balkonmu

Buat Adafriends yang lagi hangat-hangatnya memelihara tanaman, ide ini cocok dengan kalian yang juga memiliki balkon terbuka. Dengan menambahkan beberapa vas bunga dan tanaman kecil disekitar pagar balkon. Tanaman merambat menjadi salah satu pilihan yang pas untuk memberikan kesan bangunan Eropa. Adafriends juga bisa memasang karpet rumput supaya balkon kecil tetap terlihat asri. Tambahkan beberapa furniture esensial seperti meja dan kursi kayu untuk kesan natural.

Laman: 1 2