Yuk Kepoin!! Aksesoris Yang Ampuh Bikin Cantik Ruang Tamu

11 Inspirasi Keren Lampu Hias Ruang Tamu Di Rumah

Jasa Arsitek JogjaAksesoris atau pun hiasan bisa bermacam-macam, mulai dari koleksi berbagai macam bantal sofa, pajangan, hingga tanaman artifisial. Sentuhan artistik pada area menerima tamu tersebut dapat membuat ruang menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Hiasan tersebut tentu akan membuat ruangan lebih hidup, bahkan kamu juga bisa memberikan warna-warni yang sesuai.  Lalu, aksesoris ruang tamu apa saja yang cocok dan bagaimana mendekorasi supaya terlihat cantik dan menarik. Yuk Kepoin Aksesoris Yang Ampuh Bikin Cantik Ruang Tamu berikut ini.

 

 

 

1. Bunga kering

6 Pilihan Aksesoris Ruang Tamu yang Estetis untuk Rumah Anda

Bunga dan tanaman sudah menjadi andalan sebagai aksesoris ruang tamu agar tampak cantik dan asri. Namun belakangan ini bukan cuma tanaman segar, bunga kering juga banyak digunakan sebagai aksesoris ruang tamu. Selain cantik, bunga kering juga diminati karena memudahkan pemilik rumah dalam hal perawatan ruang tamu. Bunga kering lebih awet dan tidak perlu disiram atau disemprot seperti tanaman segar. Cukup letakkan di vas yang sesuai, bunga kering pun siap mempercantik ruang tamu Anda dalam waktu yang lama.

2. Kerajinan makrame

6 Pilihan Aksesoris Ruang Tamu yang Estetis untuk Rumah Anda

Tampilan makrame yang simpel serta warnanya yang netral, membuat makrame cocok untuk ditempatkan sebagai dekorasi di ruang tamu. Anda bisa membuat sendiri makrame maupun membelinya di toko kerajinan tangan dan dekorasi rumah. Sesuaikan ukuran makrame dengan luas area dinding yang akan digantungi makrame. Dengan begitu, tampilan makrame akan serasi dengan ruang tamu di rumah Anda.

3. Cermin

6 Pilihan Aksesoris Ruang Tamu yang Estetis untuk Rumah Anda

Cermin juga mulai jadi pilihan untuk menghias ruang tamu.  Anda bisa meletakkan cermin di atas kabinet atau credenza, maupun meletakkan cermin besar di lantai. Pilihan bentuk dan bingkai cermin juga ada banyak ragamnya. Bentuk cermin yang unik tentu akan membuat ruang tamu tampak menarik.

BACA JUGA  7 Desain Eksterior Rumah Keren, Bisa Kamu Tiru!

4. Sentuhan emas

6 Pilihan Aksesoris Ruang Tamu yang Estetis untuk Rumah Anda

Suasana elegan akan hadir dengan sedikit sentuhan warna emas pada aksesoris ruang tamu. Pilih aksesoris ruang tamu dengan warna emas ataupun metalik untuk menghias meja, rak, dan dinding pada ruang tersebut. Karena itu, warna ini cocok untuk melengkapi kecantikan ruang tamu.

5. Lampu dekoratif

6 Pilihan Aksesoris Ruang Tamu yang Estetis untuk Rumah Anda

Selain lampu utama, Anda bisa meletakkan lampu dekoratif sebagai aksesoris ruang tamu, misalnya lampu gantung atau standing lamp untuk sudut ruangan. Desain kap lampu di ruang tamu juga bisa jadi focal point yang memberikan keunikan tersendiri pada ruang tamu.

6. Cutting Sticker

6 Pilihan Aksesoris Ruang Tamu yang Estetis untuk Rumah Anda

Jadikan dinding ruang tamu yang unik dengan cutting sticker tipografi. Cara ini termasuk praktis namun hasilnya mampu membuat keseluruhan ruang tamu tampak menarik. Anda bisa membuat sendiri desain cutting sticker ataupun meminta bantuan profesional untuk membuatkan desain custom sesuai dengan keinginan.

Demikianlah pilihan aksesoris ruang tamu yang bisa jadi pilihan untuk menghiasi ruang tamu Anda. Situs properti Jasa Arsitek Jogja selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai desain, jangan sampai ketinggalan tips menarik lainnya ya!

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624