Yuk Intip 6 Tren Warna Cat Kamar Mandi Tahun Ini!

Tren Desain Kamar Mandi Terbaik dan Terfavorit di Tahun Ini - InteriorDesign.id

Jasa Arsitek JogjaApa kamar mandi di rumah sudah nyaman? Jika terasa belum oke, bisa lo kamu coba ganti dengan hal yang paling mudah, yakni mengganti warna cat dindingnya. Pasalnya, warna cat dapat memberikan daya tarik pada sebuah ruang. Selain itu, warna cat juga dapat membuat ruang kecil jadi terasa lebih luas dan tentunya terbebas dari kesan suram. Untuk membantu kamu, yuk intip 6 tren warna cat kamar mandi tahun ini yang bisa Kamu jadikan referensi.

 

 

 

1. Warna Cat kamar Mandi Biru Charcoal

Di tahun 2022, biru charcoal menjadi salah satu warna yang akan menjadi tren. (Foto: Behr.com)

Berdasarkan psikologi warna, biru adalah warna yang berhubungan dengan kesegaran. Warna cat kamar mandi biru juga digambarkan sebagai warna yang memberi ketenangan, kasih sayang, serta kecerdasan.

Di tahun 2022, biru charcoal menjadi salah satu warna yang akan menjadi tren. Warna ini dapat diaplikasikan di semua ruangan di rumah serta menggabungkannya dengan putih untuk menghasilkan warna yang kontras.

Memilih warna cat kamar mandi memang tidak boleh sembarang. Sama halnya dengan memilih hunian, Anda harus hati-hati.

2. Warna Cat Kamar Mandi Hijau Keabu-abuan

Warna hijau keabu-abuan dapat membawa warna ke setiap ruang sekaligus membuatnya terlihat elegan. (Foto: Thespruce.com)

Warna hijau berhubungan dengan alam, kemanusiaan, dan menyampaikan harapan dalam berbagai budaya. Pada tahun 2022, warna hijau keabu-abuan akan menjadi yang terdepan sehingga tidak terkesan warna ini tua atau membosankan. Warna hijau keabu-abuan dapat membawa warna ke setiap ruang sekaligus membuatnya terlihat elegan, tenang, juga halus. Anda juga bisa mengkombinasikan hijau keabu-abuan dengan putih.

3. Warna Cat Kamar Mandi Krem

Jenis warna ini menciptakan suasana nyaman, serta memungkinkan sirkulasi cahaya. (Foto: Pexels - Vecislavas Popa)

Berdasarkan feng shui, warna krem ini mengacu pada putih yang mengandung pigmentasi oker seperti krem. Jenis warna ini menciptakan suasana nyaman, serta memungkinkan sirkulasi cahaya, yang membuat kamar mandi terlihat lebih besar dari sebenarnya. Pilih warna cat kamar mandi yang membangkitkan mood Anda menjadi lebih baik.

BACA JUGA  Inspirasi Keran Air Elegan

4. Warna Cat Kamar Mandi Abu-Abu

Memilih warna cat kamar mandi seperti abu-abu arang dapat membuat kamar mandi tampak luas. (Foto: Unsplash - R Architecture)

Biasanya kita lebih sering mengecat sudut kecil berwarna putih untuk membuatnya tampak lebih besar, tetapi memilih warna cat kamar mandi yang gelap dan dramatis seperti abu-abu arang dapat terasa sama tenang dan membuat kamar mandi tampak luas.

5. Warna Cat Kamar Mandi Hijau

Hijau juga menjadi warna yang umum digunakan untuk kamar mandi seperti spa karena dapat  mendorong relaksasi.  (Foto: Pexels - Christa Grover)

Hijau adalah salah satu warna yang paling banyak digunakan di kamar mandi untuk feng shui. Ini adalah warna yang terkait dengan alam, kesegaran, dan harapan. Itulah sebabnya warna ini menciptakan lingkungan sempurna untuk sirkulasi energi yang baik. Sebaiknya, memadukan warna hijau dengan tanaman yang memiliki bunga berwarna hangat seperti anggrek.

6. Warna Cat Kamar Mandi Coklat Tanah

Jika ingin meningkatkan kehangatan di kamar mandi dan menjadikannya ruang yang nyaman.  (Foto: Pexels - Quang Nguyen Vinh)Jika ingin meningkatkan kehangatan di kamar mandi dan menjadikannya ruang yang nyaman.  Jika ingin meningkatkan kehangatan di kamar mandi dan menjadikannya ruang yang nyaman, ini adalah pilihan terbaik. Anda dapat bermain dengan berbagai nada bumi dalam warna kuning, oranye, coklat, juga merah.

Selamat mencoba, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Kamu ya.

Simak juga artikel menarik dan penting lainnya Jasa Arsitek Jogja.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624