Wallpaper Populer Bergaya Abad Pertengahan

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Dekade 2010-an baru saja berakhir. Sepanjang sepuluh tahun terakhir, berbagai gaya dan tren desain interior berkembang dengan pesat. Selama satu dekade ke belakang, semakin banyak orang menggunakan media sosial seperti Pinterest dan Instagram untuk mencari inspirasi dekorasi rumah. Dari internetlah berkembang beragam tren dekorasi rumah, seperti Skandinavia, industrial, modern farmhouse, midcentury modern, dan sebagainya. Berikut ini wallpaper populer bergaya abad pertengahan.

Apa Itu Abad Pertengahan?

Wallpaper abad pertengahan adalah salah satu jenis wallpaper yang paling populer karena wallpaper itu sangat umum pada masa itu. Ini bukan satu-satunya dekorasi abad pertengahan yang bisa Anda tempatkan di rumah Anda. Gayanya populer di semua hal rumah. Tapi apakah abad pertengahan itu?

Abad pertengahan mengacu pada gaya desain interior yang populer selama waktu tertentu. Padahal tanggal pastinya masih bisa diperdebatkan. Semua orang setuju bahwa ini mengacu pada waktu antara tahun 1930-an dan 1970-an, sedangkan tahun 1950-an adalah median.

Kata ini mulai digunakan pada 1980-an, tetapi dipopulerkan pada 1990-an. Saat ini, popularitas hanya tumbuh dan kini telah berubah menjadi modern abad pertengahan. Generasi X (yang lahir antara tahun 1965 dan 1980) kemungkinan besar menjadi penyebab lonjakan ini. Sekarang setelah kita memoles apa itu mid-Century, mari kita lihat beberapa wallpaper “paling keren” dari masa itu.

Ide Wallpaper Abad Pertengahan

Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan wallpaper abad pertengahan, Anda mungkin mencari ide dan inspirasi. Sebagian besar wallpaper abad pertengahan cukup berani dan berwarna-warni. Pola dengan warna cerah dan bentuk besar adalah yang paling umum. Desain abad pertengahan sangat populer di ruang makan. Anda dapat menemukan kursi ruang makan abad pertengahan yang menakjubkan untuk melengkapi ruang makan mana pun.

BACA JUGA  Dapur Minimalis Untuk Rumah Anda

Jika Anda tidak menyukai wallpaper cerah, Anda masih dapat menemukan wallpaper abad pertengahan yang sesuai untuk Anda. Hitam dan putih adalah hal yang populer di era ini. TV hanya dalam warna hitam dan putih selama beberapa dekade, jadi tentu saja, penggemar teater menyukai kombinasi tersebut. Jika Anda memilih ruang tamu yang diperbarui, pertimbangkan sofa kulit. Sofa kulit abad pertengahan mudah ditemukan dan selalu terlihat menakjubkan.

Wallpaper abad pertengahan diletakkan di ruang makan, dapur, dan ruang keluarga begitu sering sehingga orang lupa bahwa itu juga bisa digunakan di kamar tidur. Cara paling umum untuk menggunakan wallpaper di kamar tidur adalah di dinding fitur.

Meskipun Anda dapat meletakkannya di keempat dinding, wallpaper abad pertengahan seringkali cukup berani. Untuk alasan ini, melakukan dinding fitur seringkali merupakan yang terbaik. Anda tentu tidak ingin membanjiri indra saat Anda mencoba untuk rileks.

Jika desain geometris bukan milik Anda, maka Anda dapat memilih pola bunga atau daun. Ini populer untuk furnitur dan dengan demikian wallpaper dibuat agar sesuai. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak cetakan yang sama. Meskipun inspirasi itu berguna, itu tidak terlalu berguna kecuali Anda dapat menemukan tempat untuk membeli apa yang Anda cari. Berikut beberapa opsi wallpaper bergaya abad pertengahan.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2