Trik Menghias Meja Agar Menarik

Trik Menghias Meja Agar Menarik – Suasana kerja yang begitu – begitu saja akan membuat bosan si pekerja tersebut. Supaya tetap besemangat untuk bekerja, sebaiknya anda memberikan hiasan pada meja kerja anda. Tidak hanya meja kerja, meja yang anda letakkan pada sudut ruangan pun dapat anda hias dengan barang – barang yang sesuai.

 

• Pemilihan warna cerah

Untuk tips menghias meja yang pertama and abisa menambahkan berbagai pilihan warna yang terang, karena dengan menggunakan warna-warna terang akan semakin menambah diri and alebih bersemangat lagi. Untuk menghias meja kali ini anda bisa menggunakan pemilihan warna terang seperti kuning, merah, hijau yang memang sudha dipercaya akan semakin membuat diri and alebih bersemangat lagi. Jika anda penyuka warna biru dan juga pin, warna ini juga dipercaya akan membuat suasana hati and ajauh lebih tenang dan juga damai, sehingga suasana di meja kerja pun akan lebih tentram.

Menggunakan kain dengan corak lucu
Untuk anda yang berniat untuk menghias mejja di rumah anda, and abisa menggunakan berbagai taplak meja atau menghias meja dengan kain yang mepunyai corak unik dan lucu, anda juga bisa menambahkan aksen atau beberapa hiasan meja seperti pot meja kecil, dan berbagai ornament unik diatasnya, sehingga akan membuat meja anda akan tampak lebih terlihat indah dan nyaman dilihat.

• Memasang foto orang tersayang
Untuk anda yang ingin mengetahui lebih mengenai tips menghias meja kantor yang unik dna lucu, salah satunya and abisa menggunakan berbagai dekorasi dengan memasang beberapa foto orang tersayang, misalnya saja dengan memasang foto anak, orang tua atau pasangan . hal tersebut juga ternyata bisa membuat suasana hati menjaid lebih damai dan bersemangat. Dengan bekerja sambil melihat wajah orang tersayang setiap waktu pasti akan menambah suasana hati menjaid lebih nyaman, dan meja kerja pun tidak akan terlihat polos dan begitu-begitu saja.

• Mengunakan tanaman unik

Hiasan meja juga bisa menggunakan berbagai hiasan unik, salah satunya meja yang dihias dengan menggunakan tanaman menarik, namun dalam hal ini sbeiaknya sesuaikan etrlebih dahulu meja milik and aya, agar nantinya tidak terlalu banyak memakan tempat. Anda bisa menggunakan tanaman terrarium yang ada di wadah kaca, terrarium ini juga akan mebuat meja anda tempak terlihat cantik

• Menambahkan meja lampu
Untuk mendekor meja kantor, and abisa menambahkan berbagai pajangan lampu yang unik, hal ini juga mmapu membuat suasana jauh lebih hangat dan memebri penerangan yang lebih juga saat anda sedang emngerjakan sesuatu. Bagi anda yang suka mencari berbagai meja lampu inik juga biasanya sudah abnyak skelai yang menjualnya di beberapa toko online dan toko lainnya, biasanya juga ada banyak model-model lucu yang bisa disesuaikan dengan selera anda.

• Menggunakan wallpaper
Mendekorasi meja dengan wallpaper juga biasa digunakan untuk tips menghias meja, hal ini juga bisa membuat meja mu tidka tampak polos seperti biasanya, dengan berbagai pilihan corak dari wallpaper sudha pasi bisa menambah kesan unik dan betah saat anda duduk berlama-lama di meja kerja. Penggunaan wallpaper ini juga memang sangat bisa dijadikan sebagai cara yang tepat untuk menghias meja agar tampak tidak sepi.

• Kutipan penyemangat
Tidak ada salahnya menata meja kerja minimalis milik anda dengan menggunakan berbagai kata-kata penyemangat, biasanya kata-kata penyemangat ini akan sangat berpengaruh pada semangat kerja anda nantinya. Produktivitas kerja pun akan lebih meningkat, karena saat anda merasa benar-benar down atau malas dalam melakukan suatu hal, and abisa kembali mengulang membaca berbagai kutipan semnagat yang ada. Hal ini juga akan sanagt berdampak bagi psikologis yang ada pada diri anda, dan akan semakin menambah semangat bekerja tentunya setiap hari.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624