Tren Dekorasi Rumah Saat Ini

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Dekorasi bisa menyenangkan, terutama dalam mode. Ketika datang ke tren dekorasi rumah, bagaimanapun lebih baik untuk tetap berpegang pada tren solid yang akan bertahan dalam ujian waktu lebih lama daripada waktu yang singkat. Kami telah mengarahkan pandangan ahli kami pada penemuan dekorasi rumah terbaru dan terbaik dan telah menyortir beberapa tren dekorasi rumah teratas yang ingin Anda rangkul di ruang Anda sendiri tahun ini. Seperti biasa, sebelum Anda keluar dan mengambil sejumlah barang trendi, ada beberapa pedoman yang perlu diingat. Ini dapat membantu menciptakan interior segar yang tidak akan terlihat kuno tahun depan.

Jangan Terlalu Trendi

Menggunakan terlalu banyak tren sekaligus adalah kesalahan besar dalam mode dan itu cerita yang sama untuk dekorasi rumah. Semua gambar di instagram dan renovasi rumah di televisi terlihat bagus, tetapi ketika ruang tamu Anda terlihat seperti majalah tren panas terbaru menyebar, itu ditakdirkan untuk menjadi cepat usang. Pengeditan sangat penting untuk dekorasi ruangan mana pun dan bahkan lebih penting lagi ketika menggabungkan tren baru, yang merupakan kunci untuk menjaga interior Anda tetap terlihat segar.

Tetap berpegang pada Tren untuk Aksen dan Elemen yang Lebih Kecil

Salah satu cara termudah dan teraman untuk bereksperimen dengan tren adalah melakukannya dengan item yang mudah diubah. Ini termasuk potongan aksen, perabotan kecil, warna dinding dan perlengkapan lampu. Dengan cara ini, jika Anda memilih dekorasi trendi yang cepat hilang atau akhirnya Anda sudah tidak menyukainya, penggantiannya tidak sulit atau mahal. Hal yang sama berlaku untuk mengubah warna ruangan. Cat adalah cara termudah untuk membuat perubahan besar sehingga Anda tidak perlu terpaku pada pilihan warna yang trendi jika perabotan utama Anda relatif netral.

BACA JUGA  Cara Unik Mengecat Tembok Rumah

Seimbangkan Penambahan Besar Trendy

Nasihat ini terkait dengan poin pertama tentang tidak terlalu trendi. Jatuh cinta dengan sofa besar yang sedang tren? Dengan segala cara, jadikan itu pusat dari ruang tamu Anda, tetapi pastikan untuk menyeimbangkannya dengan barang-barang lain yang jinak dan abadi. Jika kebetulan itu adalah warna yang berani, warnai barang-barang lain dengan warna yang netral dan bahan alami. Tentu saja, abadi tidak harus berarti dekorasi tradisional, hanya barang klasik dan yang penting dapat dipadukan dengan mudah. Sebagian besar akan menyebut potongan ini “aman.”

Gunakan Garis Bersih

Agar ruangan tidak terlihat terlalu trendi, pertahankan garis yang bersih secara keseluruhan. Ini adalah salah satu aspek yang membuat dekorasi terlihat abadi. Elemen paling trendi akan memiliki daya tarik estetika yang lebih tahan lama jika mereka dipasangkan dengan perabotan yang memiliki siluet yang bersih. Hindari bentuk dan pola yang terlalu ramai, yang bisa membuat ruangan Anda terlihat lebih campur aduk.

Pikirkan Eklektik

Mungkin saja memiliki terlalu banyak hal baik, bahkan dalam dekorasi. Ini tidak hanya berlaku untuk barang-barang trendi, tetapi gaya dekorasi apa pun. Jika ada atau setiap setiap kamar memiliki rasa, warna, atau gaya yang sama, itu hanya akan membosankan dan tidak menginspirasi. Menambahkan sedikit eklektik ke skema dekorasi adalah cara yang bagus untuk menghidupkan suasana tanpa berlebihan. Bahkan di ruang yang sepenuhnya tradisional, aksesori trendi atau perabot kecil seperti menghirup udara segar, menambahkan sentuhan eklektik dan mengintip kepribadian Anda.

Tambahkan Sedikit Vintage

Berayun sedikit terlalu jauh ke ujung spektrum yang trendi? Jangan khawatir: Anda dapat mengurangi gaya trendi dengan berbagai cara, salah satunya dengan menambahkan beberapa elemen vintage pada ruangan. Karakter dan kebumian yang dibawa barang-barang vintage ke sebuah ruangan dapat menyeimbangkan furnitur, warna, atau sentuhan akhir yang trendi. Beberapa tren tidak membawa banyak kepribadian, jadi sepotong dengan sedikit sejarah menambahkan dimensi dan menyeimbangkan kebaruan dekorasi trendi.

BACA JUGA  Cara Bangun Rumah Jawa Joglo

Tetap Gunakan Palet Netral

Jika kamar Anda memiliki palet netral secara keseluruhan, jauh lebih mudah untuk menambahkan elemen trendi tanpa melewati batas ke ranah berlebihan. Menambahkan sentuhan akhir yang trendi ke ruangan netral membuatnya segar dan pemilihan aksen yang bijaksana dalam warna atau pola terbaru menambahkan semburan semangat tanpa komitmen abadi atau mahal.

Dinding Dicat Berani

Warna berani merupakan perubahan yang menyegarkan dari ratusan warna putih dan krem yang mendominasi warna dinding di tahun-tahun sebelumnya. Warna cat adalah hal yang mudah untuk diubah dan dengan semua furnitur berwarna netral yang mungkin Anda miliki, warna dinding yang berani adalah tren dekorasi rumah tercepat dan paling terjangkau untuk menghidupkan ruangan. Ini drama dosis besar untuk ruang mana pun. Tidak suka merah? Pilihlah pilihan warna biru tua atau warna berani lainnya.

Warna Dapur

Tren Dekorasi Rumah

Sebutkan warna di dapur dan banyak orang langsung memikirkan alpukat tua dan peralatan emas tahun tujuh puluhan. Dapur sudah terlalu lama berwarna putih pucat dan sekarang desainer memasukkan warna-warna berani tidak hanya pada backsplash dan lemari, tetapi juga pada peralatan jika itu adalah sesuatu yang Anda inginkan. Di sini, Monogram of Canada telah menciptakan dapur keluarga yang penuh warna namun halus yang menampilkan lemari hijau hutan dan ubin aksen. Mainkan warna dengan warna aksen berani lainnya, seperti merah, atau tetap tenang dengan warna hitam dan putih.

Pola Geometris

Geometris adalah tren dekorasi rumah yang bagus untuk menambahkan pola ke ruangan, terutama jika Anda bukan penggemar motif bunga. Edisi berikutnya Jonathan Alder untuk koleksinya mencakup berbagai aksesori dan furnitur yang menampilkan geometri hitam dan putih yang berani. Berbagai bentuk memiliki nuansa pop-art dan akan menambahkan grafis jilt pada suatu ruang, apakah Anda memilih permadani besar atau hanya beberapa aksesori yang ditempatkan dengan baik.

BACA JUGA  Cara Menata Koleksi Sepatu Dalam Rumah

Pinggiran

Dari tirai rambut kuda di sekitar ottoman hingga tirai bergaya macrame pada potongan dinding, pinggiran dengan cepat menjadi tren dekorasi rumah yang populer. Anda bahkan bisa menemukan perlengkapan pencahayaan yang memiliki pinggiran dari logam, atau dari kulit, seperti lampu gantung dari Ngala Trading ini. Pinggiran adalah trim netral yang bagus yang menambah minat tanpa memperkenalkan lebih banyak pola atau tentu saja, warna. pinggiran kulit seperti ini juga menambah tekstur lain pada ruangan dan merupakan pengganti yang bagus untuk lampu gantung logam dan kaca.

Wastafel Khas

Meskipun tidak ada yang salah dengan wastafel fungsional dalam warna putih bersih dan klasik, wastafel yang khas benar-benar dapat meningkatkan desain ruang rias atau kamar mandi tamu ke tingkat yang lebih tinggi. Wastafel pernyataan terbuat dari batu, beton, kayu, kaca berwarna dan bertekstur, dan berbagai bahan lainnya.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624