Tips Warna Gelap Tampilkan Desain Interior Rumah yang Atraktif

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Penggunaan skema warna gelap atau dark color, sebenarnya cukup populer dalam desain interior. Skema warna gelap merupakan satu cara unik menampilkan gagasan interior yang penuh dengan kejutan, dan tampilan yang sangat atraktif, sekaligus elegan. Meski sangat jarang kita temui digunakan sebagai skema warna utama interior rumah dan atau apartemen; karena dianggap memiiki kecenderungan memberi efek negatif ke dalam ruang; kombinasi warna-warna gelap sebenarnya sangat menarik. Warna-warna gelap seperti dark grey atau bahkan hitam, memiliki kecenderungan menampilkan ketegasan dan citra maskulinitas yang sangat kuat. Berikut ini tips warna gelap tampilkan desain interior rumah yang atraktif.

Desain Interior Warna Gelap Satukan Kamar

Hasil gambar untuk Desain Interior Warna Gelap Satukan KamarWarna gelap bisa menjadi bagus untuk menyatukan elemen dari era yang berbeda, membuatnya bagus untuk Anda yang penggemar dekorasi eklektik. Dinding yang memiliki warna gelap, jendela, dan furnitur memiliki cara untuk mengombinasikan elemen desain interior yang berbeda.

Desain Interior Warna Gelap Bisa digunakan di Kamar dengan Berbagai Ukuran

Hasil gambar untuk Desain Interior Warna Gelap Bisa digunakan di Kamar dengan Berbagai UkuranTerlepas dari apa pendapat banyak orang, desain interior rumah berwarna gelap bukanlah ide yang buruk untuk diterapkan pada ruangan yang memiliki ukuran kecil. Nyatanya, justru sebaliknya. Warna gelap bisa menjadi dramatis, sehingga memberi ruangan kecil tampilan interior yang jauh lebih besar daripada seharusnya. Umumnya, warna terang disarankan untuk membuat ruangan kecil terlihat lebih besar, tetapi jika Anda menykai warna-warna gelap, Anda tetap bisa menjadikannya sebagai piihan. Palet gelap juga bagus untuk ruangan besar karena dapat membantu menghangatkan ruangan dan membuat ruangan Anda terasa lebih nyaman. Rona yang dalam tidak perlu dibatasi pada ruanagn dengan ukuran tertentu.

Laman: 1 2