Tips Memilih Tukang Bangunan

Tips Memilih Tukang Bangunan – Membangun sebuah bangunan tentunya membutuhkan tenaga tukang yang akan membantu pekerjaan. Biasanya, selain memperhatikan lahan dan budget anda juga harus memperhatikan kualitas tukang yang akan mengerjakan pekerjaan rumah anda.

Lama Kerja Membangun Rumah
Anda harus menentukan durasi pembangunan rumah yang Anda inginkan. Tentukan deadline terbaik dan katakan kepada tukang bangunan pilihan Anda. Biasanya tukang bangunan akan memberikan kisaran honor yang pantas dikaitkan dengan masa kerja sekaligus perhitungan pembelian barang konstruksi. Mintalah penjelasan terperinci agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Kinerja Tukang Bangunan
Tips kedua berikut ini berkaitan langsung dengan sosok dari tukang bangunan itu sendiri. Ketika Anda akan memilih tukang bangunan, maka pilihlah dari riwayat pekerjaan setiap tukang bangunan tersebut.

Tanyakan kinerja tukang bangunan yang Anda pilih tersebut dari pendapat orang lain yang pernah bekerjasama dengannya. Jika perlu, mintalah rekomendasi tukang bangunan dari orang yang Anda percaya. Lihat pula hasil kerjanya sehingga Anda dapat membayangkan bagaimana hasil yang akan diterapkannya pada rumah Anda

Lakukan Pengawasan
Meski Anda telah percaya penuh dengan tukang bangunan yang Anda pilih, tetaplah lakukan pengawasan terhadap kinerjanya. Jika pemilik rumah cenderung lepas tangan maka memperbesar kemungkinan kerja tukang bangunan akan lamban. Jika Anda menemukan ketidaktelitian kerja maka wajib Anda tegur dengan halus.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624