Tips Memilih Kaca Kamar Mandi sebagai Partisi yang Keren

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Saat ini sekat kamar mandi seringkali dipasang untuk mencegah keluarnya air dari pancuran. Penggunaan bak mandi mengalami penurunan sehingga menyebabkan pemasangan sekat kamar mandi meningkat dengan berbagai jenisnya di pasaran. Selain mengisolasi area mandi dan menghindari percikan air yang tak nyaman, sekat kamar mandi juga dapat menyebabkan masalah keamanan. Oleh karena itu kita perlu memperhatikan material yang menutupi area mandi, jenis keran di kamar mandi, dan sebagainya. Ada beberapa aspek yang harus dipertimbangkan dalam memilih sekat kamar mandi paling tepat untuk rumah Anda. Yuk simak tips memilih kaca kamar mandi sebagai partisi yang keren.

1. Manfaat Penggunaan Kaca sebagai Partisi

Kaca memberikan efek luas karena walau terpisah secara fisik namun tetap ada penyatuan visual. Sebagai sekat atau partisi di kamar mandi, kaca mencegah cipratan air dengan mengisolasi area basah dari area kering.

Kamar Mandi Lantai Kayu

Terpisahnya area basah dan kering memungkinkan tampilan gaya desain dengan berbagai bahan dan tekstur. Kemungkinan pemanfaatan lantai kayu di kamar mandi jadi memungkinkan, tanpa khawatir terpaan air akan merusak lantai.

2. Kendala Pada Kaca Kamar Mandi

Embun yang menempel di kaca, lama-kelamaan membuat kaca tidak bening lagi. Jamur kaca dan lumut menjadi kendala yang paling sering dialami dalam pemeliharaannya.

Kaca Kamar Mandi

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

BACA JUGA  Kendala Genteng Berlumut

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *