TIPS DESAIN RUANG MAKE UP

Arsitek Indo Kontraktor –  Mengoleksi alat rias dan produk kecantikan dari berbagai jenis dan brand kerap jadi impian kaum hawa. Selain adiktif, hobi berdandan juga membuka peluang bisnis baru yang menggiurkan yaitu sebagai tukang rias atau disebut juga make up artist (MUA).

Perhatikan Fungsi

Sebagai tempat yang digunakan untuk membuat penampilan menjadi maksimal, maka saat mendesain ruang make up, hal pertama yang perlu diperhatikan yakni fungsi. Ciptakan fokus yang akan membuat area ini dapat berfungsi maksimal. Dan fokus ruang make up yakni meja rias.

Ukuran Meja

Meja rias sebaiknya berukuran paling tidak 60 inci. Namun jika luas ruangan terbatas, Anda dapat memilih desain meja rias dengan lebar 23 inci yang memiliki model bertingkat. Luas meja akan berpengaruh pada penempatan laci sebagai ruang penyimpanan.

Ruang Penyimpanan

Keberadaan laci atau rak di dekat meja rias sangatlah penting. Dengan ruang penyimpanan yang cukup, Anda akan dapat menyimpan banyak peralatan make up dan tetap menjaga kerapian meja rias. Jika Anda memasang rak atau ruang penyimpanan tambahan, posisikan rak tersebut di dekat meja rias sehingga Anda masih tetap dapat menjangkau area tersebut meskipun dalam posisi duduk.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624