Teras Baja Ringan Modern dengan Berbagai Model Menarik

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Teras baja ringan modern merupakan salah satu properti yang diminati masyarakat. Hal ini tentu memiliki banyak alasan yang mendukung. Salah satunya bentuknya yang simpel memberikan kesan yang modern. Baja ringan juga merupakan material yang berkualitas dan tahan lama. Inilah teras baja ringan modern dengan berbagai model menarik.

 

Teras Baja Ringan Modern

Baja ringan tidak hanya sebagai kerangka rumah saja. Tetapi bisa juga sebagai kerangka untuk membuat teras rumah. Hal ini akan terlihat lebih simple dan memberikan kesan rumah yang estetik.

Penggunaan baja ringan ini bisa berpadu dengan berbagai macam material lainnya. Mengingat cara memasangnya yang mudah adalah andalan dari baja ringan. Sehingga tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk proses pemasangannya.

Teras yang menggunakan baja ringan bisa dengan tiang, dapat juga dengan model gantung. Hal ini tergantung dengan mereka yang menginginkan konsep seperti apa. Berikut adalah berbagai model teras dengan menggunakan baja ringan:

Baja Ringan dengan Atap Kayu

Atap Rangka Kayu vs Baja Ringan : Okezone EconomyTeras baja ringan modern yang pertama bisa memadukan dengan atap kayu. Model teras yang seperti ini cocok untuk semua konsep bangunan rumah. Sebab adanya material kayu bisa memberikan sentuhan natural yang terkesan mewah.

Sebaiknya memilih kanopi kayu yang memiliki model rapat. Hal ini agar teras rumah terlindung dari hujan atau panas. Pilihlah kualitas yang terbaik agar teras tetap awet, kokoh, dan terhindar dari pelapukan.

Jangan lupa untuk memberikan penerangan berupa lampu gantung pada kanopi kayu. Bisa juga dengan menyesuaikan semua furniture dan dekorasi dengan teras. Hal ini agar hunian terlihat serasi dan tertata.

Laman: 1 2