Terapkan 7 Cara Menata Kamar Mandi Kecil Ini Supaya Tidak Sumpek

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Punya ukuran kamar mandi yang terbatas hingga Anda kesulitan saat menggunakannya? Selain tak nyaman, ukuran ruang yang terbatas kerap menjadi hambatan untuk kamar mandi terlihat cantik. Eits, jangan pesimis dulu dengan ukuran kamar mandi yang kecil, Anda juga bisa lho membuatnya tetap nyaman dengan beberapa desain kamar mandi yang minimalis dan fungsional. Yuk, buat kamar mandi tetap bersih, nyaman, dan menenangkan. Yuk terapkan 7 cara menata kamar mandi kecil ini supaya tidak sumpek.

 

1. Kubikel kamar mandi

kamar mandi kecil

Trik pertama untuk membuat kamar mandi kecil tetap terlihat cantik adalah dengan menggunakan kubikel atau bilik kamar mandi. Dengan menggunakan kubikel ini, kamu pun dapat lebih mudah dalam melakukan perawatan kamar mandi karena area basah sudah terpisah dengan partisi yang digunakan. Kubikel ini juga bisa membuat penataan kamar mandi menjadi lebih mudah. Tempatkan wastafel dan toilet kamar mandi di area kering untuk ruang gerak yang lebih maksimal. Tambahkan juga pelengkap lainnya seperti gantungan handuk dan baju, serta cermin kamar mandi.

2. Warna monokrom

kamar mandi kecil

Terlalu banyak aksen atau penggunaan warna pada kamar mandi dapat membuat kamar mandi terlihat lebih sempit. Nah untuk membuat tampilannya lebih simpel, kamu bisa menggunakan warna monokrom untuk membuat tampilan kamar mandi lebih luas. Misalnya, kamu bisa menggunakan dinding putih dengan lantai hitam untuk membuat kamar mandi terlihat lebih menarik dan nggak monoton. Agar tampilannya lebih selaras, gunakan juga warna monokrom untuk pelengkap lainnya, seperti pada tempat sabun, wastafel, dan sebagainya.

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *