Rumah Kantilever Yang Menangkap Pemandangan Laut

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor -Wilayah Oinamar di Argentina adalah tempat yang indah, kota yang indah dengan bukaan ke laut dan beberapa pemandangan yang sangat keren di kejauhan. Di sinilah studio Guaresti / Altieri Arquitectura mengerjakan sebuah proyek pada tahun 2020. Tugas mereka adalah merancang dan membangun rumah di atas sebongkah pasir yang sangat dekat dengan laut. Biasanya, mereka harus memanfaatkan kedekatan ini dan menonjolkan pemandangan sebaik mungkin. Mereka berhasil menjadikan pemandangan sebagai bagian dari desain mereka untuk semua area utama rumah.Berikut ini rumah kantilever yang menangkap pemandangan laut.

Ide Desain Rumah Kantilever

Seperti yang pasti Anda perhatikan, seluruh rumah terangkat dari tanah. Ini adalah cara arsitek menangani topografi situs yang tidak rata, khususnya kemiringannya. Juga, ini memungkinkan rumah dilihat lebih baik ke arah laut, tidak terganggu oleh struktur tetangga atau vegetasi. Tentu saja, desain kantilever ini juga memberikan tampilan rumah yang sangat keren dan membuatnya menonjol.

Desain Rumah Kantilever – View 2

Desain Rumah Kantilever – View 3

Desain Rumah Kantilever – View 4

Desain Rumah Kantilever – View 5

Desain Rumah Kantilever – View 6

Desain Rumah Kantilever – View 7

Pemilik juga ingin rumah baru mereka membutuhkan sedikit perawatan. Sebagai tanggapan, arsitek datang dengan desain yang menggunakan beton ekspos sebagai pelapis untuk sebagian besar eksterior. Mereka juga mengintegrasikan beberapa bahan lain ke dalam desain mereka tetapi menghindari meletakkan kayu atau logam di luar karena kelembaban dan kedekatannya dengan air laut yang asin.

Desain Rumah Kantilever – View 8

Desain Rumah Kantilever – View 9

Interiornya secara keseluruhan memiliki kesan luas dan terbuka, dengan banyak area luas yang tersebar di seluruh denah lantai. Rumah itu memiliki struktur berbentuk L dan dua pintu masuk terpisah, salah satunya untuk studio profesional. Studio dapat diakses dari area lain di dalam rumah sehingga terintegrasi dengan mulus ke dalam desain tetapi juga mempertahankan kemandirian tertentu. Jendela besar dan dinding kaca mengekspos semua area utama ke pemandangan laut yang luar biasa dan semakin menambah kekompakan pada rumah secara keseluruhan.