Rumah dengan Area Parkir Luas

Arsitek Indo Kontraktor | Jasa Arsitek dan Kontraktor – Bagi kalian yang ingin memiliki rumah dengan sisi parkir luas. Parkir di samping, ini sangat berguna karena akan memungkinkan kita untuk memarkir mobil di urutan yang baik dan melindungi mobil dari matahari, hujan, sehingga hanya perlu sedikit bangungan di samping rumah, itu memang investasi berharga . Ide untuk buku ini, kita mengumpulkan tujuh gaya rumah yang tidak sulit untuk anda tiru. Saya menyukai gagasan bahwa saya mencoba untuk berkonsultasi dengan arsitek. Tapi sekarang kita harus melakukan yang lebih baik! Simak yuk ulasan megenai Rumah dengan Area Parkir Luas

 

 

 

Solusi Desain

Terima kasih atas kepercayaan bapak terhadap rubrik asuhan kami. Denah yang bapak lampirkan kami kembangkan demi aksesibilitas lebih optimal. Area parkir kendaraan yang luas dipertahankan untuk kemudahan akses keluar masuk kendaraan dari hunian ke lingkungan. Lahan bagian depan juga kami sediakan agar dapat diolah menjadi taman depan yang rindang dan asri.

Fasad rumah ditonjolkan dengan detail permainan kisi-kisi di area teras dan pagar depan. Ditambahkan juga detail nat geometris pada massa bangunan yang melingkupi ruang tidur utama. Kami sarankan ada integrasi dan komposisi dari tanaman hias pada area pagar, dan juga halaman depan. Bapak juga dapat memperkaya interior dengan tanaman indoor yang dapat menghadirkan suasana lebih nyaman dalam hunian.

Area Publik

Kami meletakkan area public, yaitu ruang tamu, berdekatan dengan area privat seperti ruang makan dan ruang keluarga yang posisinya dibuat tanpa sekat. Hal ini akan menjadikan ruangan dalam hunian lebih fleksibel untuk diatur luasnya sesuai kapasitas dan kebutuhan acara. Kami sarankan memanfaatkan partisi ringan atau berbahan transparan untuk memisahkan ruang tamu agar terkesan lebih pribadi namun tidak tertutup masif.

BACA JUGA  Cara Tepat Memilih Cat Rumah

Rumah dengan Area Parkir Luas (3)

Area Privat dan Taman

Kamar tidur utama memiliki toilet pribadi sesuai kebutuhan yang diinginkan. Dua kamar anak terletak di bagian depan dan samping rumah. Area servis dikelompokkan di area belakang agar mudah mobilitasnya. Dapur dibatasi dengan pintu geser sehingga lebih rapi dan tidak terlihat dari area ruang utama hunian. Area belakang dimanfaatkan sebagai taman yang dapat dinikmati dari segala penjuru ruang. Sebuah pintu lipat kaca besar menjadi bingkai area taman ini. Musala dengan konsep gazebo terbuka juga kami sediakan di halaman belakang yang bersisian dengan toilet bersama.

Mengenai rencana penambahan lantai hunian. Kamar tidur anak di area depan disediakan sebagai calon area tangga untuk akses ke lantai berikutnya. Jangan lupa untuk konsultasikan rencana yang berkaitan dengan strktural ini pada kontraktor kepercayaan, agar memperoleh hasil yang optimal dan efisien.

Bagaimana ulasan megenai Rumah dengan Area Parkir Luas? Menarik kan! Semoga bermanfaat yaa!

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624