Ruangan Rumah Kekinian Untuk Anak Milenial

Ruangan Rumah Kekinian Untuk Anak Milenial – Rumah sekarang ini tidak hanya dijadikan sebagai tempat berteduh saja. Gya ruangan rumah juga dapat menambah kenyamana bagi si pemilik rumah. Dengan menggunakan konsep yang tepat akan membuat rumah lebih terkesan hidup. Nah bagi anda anak milenial, bisa juga mendesain rumah dengan inspirasi berikut ini.

 

 

Ruangan Rumah Minimalis Hangat dengan Sentuhan Elemen Kayu

Ruangan Rumah Minimalis Kayu

Salah satu pertimbangan orang menghindari konsep desain ruangan rumah minimalis adalah penampilannya yang dianggap lebih kaku dan dingin. Padahal ada beberapa trik yang bisa kamu aplikasikan untuk buat desain ruangan rumah minimalis menjadi lebih friendly dan hangat. Salah satunya dalam penggunaan material kayu sebagai aksen pada desain interior.

Konsep Monokrom pada Ruangan Rumah Minimalis

Ruangan Rumah Minimalis Monokrom

Detail dan pemilihan karakter material pada desain ruangan rumah minimalis memang terbatas. Namun, bukan berarti kamu tak bisa ciptakan tampilan yang menarik pada desain ruangan rumah minimalis yang kamu miliki. Seperti dengan pengaplikasian konsep monokrom yang sangat minimalis namun tetap terlihat modern yang elegan.

Lebih Hidup dengan Ruangan Rumah Minimalis Kontras

Ruangan Rumah Minimalis Kontras

Konsep monokrom terasa terlalu monoton untuk ruangan rumah minimalis milikmu? Berikan sedikit aksen pada desain ruangan rumah minimalis dengan sedikit sentuhan warna kontras yang mencolok seperti merah, biru, hijau atau kuning pada salah satu elemen ruangan seperti perabot atau dekorasi untuk buat ruangan terasa lebih hidup.

Elegan dengan Desain Ruangan Rumah Minimalis Serba Putih

Ruangan Rumah Minimalis Serba Putih

Masih membicarakan mengenai palet warna pada desain ruangan rumah minimalis, penggunaan warna serba putih kini mulai menjadi tren. Selain membuat desain ruangan rumah minimalis lebih terang dan terasa luas, aplikasi warna serba putih ini ternyata mampu memperkuat kesan modern sekaligus minimalis pada interior.

Lebih Segar dengan Dekorasi Tanaman pada Ruangan Rumah Minimalis

Ruangan Rumah Minimalis Tanaman

Trik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk ciptakan desain ruangan rumah minimalis yang tak cuma menarik namun juga nyaman dihuni adalah dengan masuknya elemen dekorasi tanaman. Kehadiran dekorasi tanaman, bantu desain minimalis milikmu terasa lebih menyegarkan dan juga lebih hidup.

Ruangan Rumah Minimalis dengan Kaca dan Cermin

Ruangan Rumah Minimalis Cermin Kaca

Konsep desain ruangan rumah minimalis kerap dipilih untuk rumah dengan ruangan sempit. Namun, hal ini bisa disiasati dengan penggunaan material kaca yang tembus pandang dan juga cermin yang bisa membuat desain ruangan terasa lebih lega dan lebih luas.

Anti-Mainstream dengan Dominasi Warna Hitam

Ruangan Rumah Minimalis Hitam

Ingin desain ruangan minimalis yang anti-mainstream dan bisa tampil outstanding dibandingkan desain ruangan lainnya? Lakukan sedikit keberanian dalam eksplorasi desain minimalismu dengan mengaplikasikan palet warna yang didominasi interior rumah warna hitam. Tak cuma jadi anti-mainstream, konsep ini bantu desain ruangan terlihat lebih modern.

Tidak cuma buat hunian memiliki kesan lebih modern, konsep desain ruangan rumah minimalis juga termasuk cukup simple dalam pengerjaan dan pengaplikasiannya. Konsep desain ruangan rumah minimalis juga cukup fleksibel dalam hal biaya sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dana yang kamu miliki.