Ruang Tamu Minimalis Kecil Sederhana dan Mewah 

Ruang tamu juga mempengaruhi kenyamana penghuninya dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi rumah tersebut sesuai model rumahnya. Ruang tamu merupakan bagian dari rumah minimalis untuk menerima tamu sekaligus untuk berkomunikasi dengan orang luar. Ruang tamu biasanya terletak di bagian depan susunan bangunan rumah tinggal minimalis sehingga ruang tamu menjadi ruangan pertama yang dimasuki. Ruangan ini biasanya dijauhkan dari tempat tidur untuk melindungi privasi tuan rumah, namun dekat dengan dapur dan ruang makan untuk memudahkan melayani tamu.

Memiliki ruang tamu kecil minimalis harus pandai-pandai mendesain dan mendekorasi interiornya supaya ruang tamu minimalis anda nampak luas dan nyaman. Memang tidak mudah untuk mendesain dan mendekorasi ruang tamu yang baik dan tepat, apalagi jika ukuran ruang tamu itu kecil mungil minimalis.

Lagi Ngetrend!!
Info Harga Batu Bata dan Batako Januari 2018 Terupdate
15 Warna Cat Dinding Luar Rumah Yang Cerah 2018
32 Desain Dapur dan Ruang Makan Sempit Sederhana Terbaru 2018
Tips Mendesain dan Mendekorasi Ruang Tamu Minimalis Kecil

Nah kali ini dekorrumah.net akan berbagi tips untuk anda, sehingga dapat dijadikan referensi untuk mendesain dan mendekorasi ruang tamu anda dengan baik dan tepat sehingga menghasilkan ruang tamu yang nyaman.

Pemilihan furniture yang tepat

Pemilihan furniture ini sangat penting untuk memberi kesan mendalam akan konsep ruang tamu berukuran sempit rumah Anda. Seperti sofa, sofa menjadi pilihan yang paling banyak diminati. Sofa sudut atau sofa minimalis ditambah dengan meja kaca sangat cocok ditempatkan di ruang tamu yang kecil. Pilihlah sofa dengan warna yang sesuai dengan warna cat ruang tamu atau tema yang ingin dihadirkan dalam ruang tamu.

Selain itu furniture yang tepat akan memberikan kesan yang mewah bagi ruang tamu Anda, seperti menghias ruang tamu dengan aksesoris yang sesuai, aksesoris yang sesuai dapat menambah kemewahan ruang tamu anda seperti lukisan maupun guci-guci keramik atau aksesoris lainya. Pemilihan cat juga perlu diperhatikan agar ruang tamu anda menyenangkan.

Meja Kaca

Meja kaca ini sangat cocok disandingkan dengan sofa maupun furniture lainnya, meja kaca memberi kesan modern ruang tamu minimalis anda. Anda dapat meletakkan meja kaca minimalis, yang mana meja kaca tersebut memiliki bagian bawah untuk tempat meletakkan buku atau majalah. Meja tamu kaca minimalis ini lebih tepat untuk design ruang tamu sempit daripada menggunakan meja kayu biasa yang akan memberi kesan sesak.

Karpet

menambahkan karpet dapat memberi kesan kehanggatan ruang tamu sederhana anda. Karpet ini juga dapat berfungsi sebagai focal point untuk ruang tamu Anda. Anda dapat memilih karpet sesuai dengan keinginan anda tetapi harus sesuai dengan cat warna dinding atau lantai ruang tamu anda.

Lantai

Lantai untuk ruang tamu kecil sebaiknya memiliki warna yang terang dan cerah. Warna terang seperti putih atau cream akan memberikan efek visual yang lebih luas di dalam ruang tamu kecil sehingga ruangan terasa lebih lega.

Nah itulah beberapa tips yang dirangkum dari berbagai sumber oleh dekorrumah.net, selanjutnya gambaran visual desain kamar tamu minimalis.

Desain Ruang tamu sempit minimalis unik modern sederhana terbaru

Desain Ruang tamu kecil sempit minimalis sederhana unik terbaru

Ruang tamu sempit minimalis mungil unik terbaru

Desain Ruang tamu kecil sempit minimalis terbaru

Ruang tamu sempit minimalis terbaru

Desain Ruang tamu minimalis kecil sempit unik mewah sederhana terbaru

Desain ruang tamu minimalis kecil sempit mungil sederhana mewah unik biasa terbaru

Desain ruang tamu minimalis kecil sempit mungil sederhana mewah unik biasa warna abu abu terbaru

Desain ruang tamu minimalis sempit kecil mungil 3x3 sederhana mewah biasa merah terbaru

Desain ruang tamu minimalis mungil unik modern mewah sederhana warna orange 3x3 terbaru

Desain ruang tamu minimalis mungil sempit kecil unik mewah sederhana biasa warna hijau 3x3 terbaru