Ruang Makan Lesehan Beri Kenyamanan Tersendiri dan Unik

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Ruang makan lesehan merupakan andalan bagi mereka yang ingin menggunakan konsep rumah seperti orang Jepang. Menggunakan konsep ini akan membuat desain tempat makan yang menarik. Bahkan rasa kebersamaan saat makan akan sangat terasa. Makan sambil lesehan sebenarnya bukan hal yang baru bagi orang Indonesia. Apalagi daerah pedesaan, masih banyak yang sering makan sambil lesehan. Berikut ini ruang makan lesehan yang beri kenyamanan tersendiri dan unik.

Ruang Makan Lesehan

Konsep ruangan untuk makan yang lesehan biasanya memiliki kapasitas 4 sampai 6 orang. Sebagai pengganti kursi, mereka menggunakan bantal empuk khusus alas duduk. Anda juga bisa melengkapinya dengan perabot makan seperti sumpit, mangkuk, dan lain sebagainya.

Berikut adalah beberapa desain ruang makan yang sangat unik dan memberikan rasa nyaman:

Ruangan Bernuansa Natural

7 Desain Ruang Makan Lesehan Terkeren. Mana Favoritmu?Desain yang pertama dengan memberikan nuansa natural pada ruangan. Sangat cocok bagi anda yang menginginkan ruang makan dengan penuh kesegaran. Desain ini membuat ruang makan tampak segar dan menyatu dengan alam.

Untuk memberikan kesan natural pada ruangan, anda bisa menggunakan lantai dari kayu. Tambahkan karpet yang memiliki warna hampir sepadan dengan lantai. Hal ini agar tidak terlalu mencolok.

Akan lebih terkesan natural lagi jika anda memberikan tanaman hias indoor di sekitar meja. Tetapi perhatikan ukuran dan bentuknya. Jangan sampai memakan tempat yang begitu banyak. Jika anda menginginkan ruang makan yang maksimal, bisa memberikan perapian dengan susunan batu bata.

Laman: 1 2