Ruang Keluarga Yang Nyaman Sesuai Tren Furnitur Agar Lebih Stylish

Berkumpul bersama keluarga adalah waktu yang sangat berarti nah kita bisa menciptakan kebersamaanya melalui ruang keluarga tersebut agar merasa nyaman saat berkumpul nah seperti apa si tren furniture untuk menciptakan ruang keluarga yang lebih stylish dan bergengsi. Menurut pakar desainer interior, Vicki Gladle Bolick, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk ruang keluarga favorit Anda pada tren yakni:

1. Ide inovatif dalam struktur dan bahan furniturnya

Phoenix

Phoenix Living Room

2. Bentuk ruang yang cukup proporsional dan eksotik

Reims

Reims Living Room

3. Desain yang multifungsi

Maine Home Theater

Maine Home Theater Living Room

4. Kain pelapis yang terang merupakan elemen yang menjadi tren dalam mendekorasi ruang pada tahun ini

Rodez Living Room

Rodez Living Room

5. Desain furniture yang modern juga tetap bisa menawarkan campuran keindahan dan keunikan dari perpaduan tradisional, alami dan modern

Veron Living Room

Veron Living Room

6. Pencampuran tradisional, oriental, dan gaya ornamen ke dalam bagian furniture kontemporer.

Vicenza Living Room

Vicenza Living Room

Vicki menjelaskan, desain furniture modern fokus terhadap kenyamanan dan fungsi maksimal sehingga menambah sentuhan modern pada dekorasi rumah. “Keyakinan saya jika Anda bisa menggabungkan tren tersebut ke dalam interior dan tren tersebut dapat diuji oleh waktu, itu adalah investasi yang berharga,” ujar dia, seperti dikutip dari Okezone.

Ada beragam pilihan pada tren furniture ini, di antaranya desain yang mengacu pada pola bahan dan bentuk yang menyatu dengan alam, misalnya, seperti dilansir theaceofspaceblog.com, furniture dengan kesan lebih alami dengan meja makan yang alami dari sebuah pohon yang tetap mempertahankan gaya aslinya dan kursi putih sederhana yang membuat perpaduan kesan tradisional dan modern menyatu.

Pilihan furniture yang baik tentunya juga akan membantu menghadirkan suasana yang berkualitas bagi Anda dan juga keluarga.