Pilihan Rak Sepeda yang Hemat Tempat di Apartemen ataupun Hunianmu.

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Gantungan sepeda adalah cara penyimpanan yang efektif terlebih ketika ruangan yang ditempati relatif kecil dengan mobilitas cukup tinggi. Dengan cara menggantung, sepeda tersimpan dengan rapih tanpa memakan banyak ruang. Menggantung sepeda di ruang tengah atau bahkan kamar tidur juga dapat menghemat waku dalam akses menuju garasi. Tata ruang yang efektif ini pun sangat cocok bagi penghuni tempat tinggal praktis seperti kost atau apartemen. Yuk simak  Pilihan Rak Sepeda yang Hemat Tempat di Apartemen ataupun Hunianmu.

Pilihan Rak Sepeda Hemat Tempat di Marketplace

Walaupun tidak banyak pilihan, namun setidaknya semua barang ini masih bisa digunakan dengan baik.

1. Gantungan sepeda vertikal

rak sepeda

Gantungan sepeda di dinding ini bisa membantumu menggantung sepeda secara vertikal di tembok. Rak sepeda ini berwarna hitam dengan dimensi 26x13x7 cm, jadi cocok banget untuk digunakan di tempat yang sempit.

Kamu bisa menggantungkan berbagai model sepeda di sini dengan berat maksimal 30kg. Cara menggunakannya: tinggal kaitkan ke roda depan sepedamu saja.

Jika menggunakan rak sepeda ini kamu bisa menggantung sepedamu di garasi rumah maupun di tembok ruang tamu. Sepeda juga akan terlihat rapi saat tersusun.

2. Cantolan sepeda

rak sepeda dinding

Rak yang satu ini bentuknya seperti dua kaitan di dinding. Kamu bisa menggantungkan bagian frame sepeda pada cantolan ini sehingga sepeda menggantung secara horisontal.

Sepedamu bisa digantungkan di berbagai penjuru rumah, termasuk bagian tembok yang tinggi. Ruangan akan tetap terlihat rapi, deh. Hanger sepeda ini memiliki lapisan pelindung agar frame sepeda tidak lecet.

BACA JUGA  Trik Desain Interior Rumah Ini Untuk Mendapat Udara Yang Berkualitas

Jarak dari dinding sampai hanger sekitar 25cm dengan panjang hook 26-27 cm. Hanger ini sangat kokoh sehingga kamu nggak perlu khawatir kalau sepeda kesayanganmu bakalan jatuh.

3. Wall hook owl

Rak sepeda

Berbeda dari rak sepeda lain yang hanya berupa besi polosan, cantolan ini berbentuk burung hantu. Kamu bisa mencantolkan pedal sepeda pada hanger yang berbentuk burung hantu, lalu meletakkan kedua rodanya di bagian metal lainnya.

Walaupun berbentuk lucu, gantungan sepeda terbuat dari besi tebal sehingga bisa menahan berat sepeda dengan baik. Dapat digunakan untuk menggantung berbagai jenis sepeda, termasuk sepeda lipat, sepeda gunung, dan sebagainya.

Sepedamu memang akan terlihat agak miring karena jarak dari dinding ke frame sepeda kira-kira 30 cm. Jadi kamu tidak perlu takut jika frame sepedamu akan lecet, ya.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2