sumber : dekoruma.com

PERHATIKAN BERIKUT INI SEBELUM MEMBELI KURSI

Arsitek Indo Kontraktor – Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, bahwa kursi merupakan salah satu komponen yang pelengkap dari suatu ruangan. Terutama bagian ruang tamu. Untuk itu, bagi Anda yang sedang berencana untuk membeli kursi tamu. Perlu perhatikan beberapa tips berikut ini.

Fungsional Dan Comfortable

Seperangkat kursi untuk ruang tamu pada dasarnya tidak hanya dibuat sebagai tempat duduk saja. Untuk inilah Tips Memilih Kursi Tamu Jati Yang Berkualitas sangat berguna. Namun juga harus nyaman dan dekoratif untuk memperindah penampilan pada ruang tamu. Karena itu Anda harus memilih furnitur tempat duduk untuk ruang tamu dengan baik. Agar Anda dan keluarga maupun tamu-tamu Anda nyaman saat duduk pada kursi tamu yang berada di ruang tamu Anda.

Baca juga : Perhatikan Hal ini Sebelum Membeli Kursi Tamu

Pilih Material Kayu Jati, Mahoni Dan Trembesi

Saat ini, ada beragam model kursi untuk ruang tamu yang dipasarkan untuk konsumen. Salah satu model kursi yang disukai oleh konsumen Indonesia adalah perangkat kursi bermaterial kayu jati. Kursi dengan material kayu jati merupakan kursi yang tahan lama. Anda tidak perlu mengganti model kursi dalam jangka waktu beberapa tahun. Karena kursi ini tidak mudah keropos dan sangat awet. Seperti yang telah kita tahu, kayu jati memiliki kualitas terbaik sebagai bahan dasar furnitur.

Kayu Jati juga mempunyai zat essensi yang bersifat toksin. Toksin Untuk hama atau rayap yang menyerang kayu. Inilah keistimewaan Kayu Jati. Zat essensi ini adalah alamiah hasil dari sari sari makanan yang diserap dari pohon jati. Umumnya habitat pohon ini di daerah tandus dan berkapur. Yang mempunyai kandungan minyak bumi yang besar. Daerah yang sangat cocok untuk menanam Pohon Jati seperti di Pacitan, Blora, Cepu, Pasir Pari Cianjur, Gunung Kidul Dll. Di daerah inilah penghasil kayu jati terbaik namun dengan harga yang cukup fantastis. Untuk itu sekarang para perajin Furniture Di Jepara mulai menggunakan Kayu Jati yang berasal dari Sulawesi. Seperti di daerah Sopeng Dan Enrekang. Kayu hasil dari daerah ini juga memiliki kualitas yang bagus karena bibitnya diambil dari Perhutani Jawa atau Cepu.

  • Minimalis Style

Kembali Ke Kursi Tamu, Apabila Anda menginginkan desain minimalis pada ruang tamu. Maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih Kursi Tamu Jati Minimalis. Sesuai namanya, keuntungan model kursi untuk ruang tamu. Benefit dari furnitur kursi ini cocok untuk ditempatkan di ruang yang tidak luas. Agar orang yang duduk pada kursi ini nyaman saat duduk meskipun ruang tamu tidak luas. Anda bisa memanage layout dari ruang tamu minimalis ini seperti ala cafe. Dengan layout semi terbuka dengan kombinasi Meja Kursi Cafe akan menjadi lebih unik tentunya. Selain itu bentuk minimalis sangat mudah beradaptasi dengan interior ruang tamu Anda. Sehingga nampak indah dan mewah. Harga untuk furnitur kursi ini cukup terjangkau sehingga Anda bisa menggunakan sisa dari budget Anda. Sisa Budget untuk membeli furnitur tambahan untuk ruang tamu seperti Meja Konsul dan Lemari Hias.

Baca juga : Rahasia Mendapatkan Sofa Rumah yang Nyaman

  • Jepara Style / Ukiran Jati

Konsep Ukiran Jati atau lebih dikenal dengan Jepara Style lebih bervariatif dari segi desainnya. Model ini tidak perlu Anda pertanyakan lagi karena hampir sebagian besar orang memilih Kursi Untuk Ruang Tamu. Dengan desain yang mempunyai kesan etnik dan ukiran. Bisa dibayangkan dari sebongkah kayu diubah menjadi komponen kursi yang penuh dengan ukiran. Daun yang menjalar serta bunga atau kembang ceplok yang menawan. Khusus Ukiran Jepara ini dilakukan secara manual dan handmade. Untuk itulah Kursi Tamu Ukiran Jati ini termasuk dalam kategory High End Furniture.

  • Antik Memorable

Jenis Kursi Tamu ini berhaluan ekstrem dan condong ke Unique Market. Artinya hanya beberapa kalangan saja yang suka dengan Antik. Kata Antik sendiri bermakna Kuno Dan Idealis yang memang tidak semuanya suka. Atau kesan antik ini bisa diartikan kenangan yang memorable tak terlupakan. Contohnya Anda ingin mewujudkan kembali kenangan lampau di masa kecil Anda waktu di rumah Kakek atau rumah lama Kita sendiri. Mengapa? Karena kenangan inilah yang bisa Anda jadikan sumber inspirasi yang Priceless dan berintrospeksi diri. Cukup menarik bukan???

Kesan Antik dapat diciptakan dengan Rebuild awal komponen kayu baru yang dibuat sepersis mungkin dengan bentuk lamanya. Atau bisa juga dengan memberikan aksen rusak, stressing, kusam, craquel atau retakan. Hantaman halus di permukaan kayu sehingga appearance tampilan Kursi Tamu Antik ini benar benar sangat Ancient dan sangat mengesankan.

  • Mewah Atau Classic Style

Khusus bagi Anda yang mempunyai persepsi perfectionist dengan kemewahan yang everlasting. Atau tak terlupakan yang ingin Anda aplikasikan ke dalam Ruang Tamu di rumah Anda. Kursi Tamu Classic Mewah ini benar benar harus Anda miliki. Ciri dari furniture jenis ini tidak jauh dari material Kayu Mahoni. Kenapa? Karena permainan warna polychrome dengan finishing touch Cat Duco. Dikombinasikan warna emas sangat cocok dengan media Kayu Mahoni.

Genre dari kelas ini diadaptasi dari perkembangan budaya Eropa. Seperti Italia ( Italian Style / Furniture For Palace ) dan Prancis ( French Style ). Banyak sekali ragam model dan bentuk yang dihasilkan dari 2 negara ini. Seperti : Racoco Style, Louis Style, Baroque, Davinci Style, Renaissance Style, Art Deco Dll.

Permainan Dekoratif Dan Interior Yang Unik

Sementara itu, bagi Anda yang mengedepankan tampilan yang berkelas pada ruang tamu. Anda bisa memperindah kesan unik dan dekoratif dengan Kursi Tamu Jati. Dekorasi ukiran yang terdapat pada kursi asal jepara ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kursi tamu yang dibuat oleh pengrajin kayu profesional asal jepara ini tersedia dalam berbagai model desain dan ukiran. Ada kursi dengan desain pahatan hingga ke bagian kaki kursi. Dan ada pula model kursi yang di ukir simpel dan sederhana. Untuk harganya, Anda bisa membeli model kursi sesuai dengan anggaran dana yang Anda punya.

Baca juga : Ingin Rumah Minimalis Sejuk?

Sesuaikan Dengan Budget Anda

Anggaran dalam membeli furniture harus benar benar Anda perhitungkan. Karena tidak hanya Furniture Kursi untuk ruang tamu saja yang harus Anda miliki. Akan tetapi Kursi Makan, Tempat Tidur dll juga perlu Anda pertimbangkan. Budgeting ini tidak hanya berputar di nominal harga saja, kualitas dari Mebel juga harus di perhatikan betul betul. Akan lebih baik apabila Anda tetap memperhatikan kualitas dan kenyaman. Daripada alih-alih menghemat uang jika nyatanya akan cepat rusak dan tidak awet.

Hunting Furniture

Anda bisa mendapatkan harga dan penawaran terbaik untuk furnitur kursi tamu melalui internet. Hanya dengan mengetikkan kata kunci dan beberapa klik saja. Tips Memilih Kursi Tamu Jati Yang Berkualitas ini juga bisa dijadikan rujukan. Selain bisa mendapatkan gambaran model, Anda juga bisa mereview harga masing-masing model. Semua hal tersebut dapat Anda lakukan dengan mudah. Dan menyenangkan tanpa harus repot-repot melakukan perjalanan seperti saat Anda mengunjungi toko lokal.

Tips Memilih Kursi Tamu Jati Yang Berkualitas Dengan Harga Murah

Demikian beberapa Tips Memilih Kursi Tamu Jati Yang Berkualitas yang bisa Anda ketahui. Tatanan ruang tamu Anda akan lebih sempurna jika Anda berhasil menyatukan komponen-komponen. Perabot furnitur yang fungsional sekaligus nyaman bagi orang yang ada di dalamnya. Sebagai penutup untuk Anda yang sedang Hunting Kursi Ruang Tamu Berbahan Kayu. Kami siap membantu Anda dalam pengadaan mebel tsb. Adapun penawaran yang Kami berikan sangat istimewa. Kualitas tidak perlu dipertanyakan lagi karena Kami hanya berorientasi terhadap Kepuasan Anda. Komunikasikan dengan tim produksi Kami dalam Memilih Kursi Untuk Ruang Tamu. Selain Furniture Ruang Tamu, Kami juga siap memproduksi berbagai macam furniture lainnya. Seperti : Set Kursi Meja Makan, Lemari Minimalis Jati, Tempat Tidur Minimalis, Meja Makan Minimalis, Meja TV Minimalis Dll.

Baca juga : Ingin Rumah Minimalis Sejuk?

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624