Ide desain kursi keren untuk menginspirasi

Bahan dasar alami bersatu dalam desain kursi dari Spanyol yang terlihat sangat berbeda. Tentu, kulit dan kayu bukanlah kombinasi yang tidak biasa untuk furnitur, tetapi gaya itulah yang membuat kursi ini keren. Kursi dasar bergaya bangku dipasangkan dengan sandaran kulit tahan lama berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan kulit alami persegi, dipasang di sekitar kursi dan dilipat ke belakang di bagian atas. Ini membentuk sandaran fleksibel yang masih cukup kaku untuk memberikan dukungan kepada seseorang saat duduk.

Bungalow adalah desain rocker modern oleh arsitek James Kesler. Kursi ini cocok untuk relaksasi maupun untuk tugas desktop. Ini menyoroti geometri sederhana dan sambungan yang digunakan untuk membuat kursi. Ini juga kursi yang keren untuk rumah Anda karena dikenal sebagai salah satu gerakan paling menenangkan dan membuat rileks bagi orang-orang.

Gabus adalah bahan yang tidak terduga dalam furnitur dan kursi oleh Eugene Stoltzfus ini memiliki desain yang super modern juga. Pada pandangan pertama, mungkin terlihat terlalu kaku untuk menjadi nyaman tetapi tidak dingin atau tidak nyaman. Lebih baik lagi, gabus adalah bahan yang terbarukan dan berkelanjutan, artinya kursi keren ini layak mendapat tempat di ruang keluarga Anda.

Terinspirasi dari kursi persalinan Afrika, kursi rendah ini terbuat dari triplek bengkok. Kursi ini ditemukan di Afrika Sub-Sahara, di mana kursi ini dekoratif, tetapi juga memiliki tujuan tertentu. Kursi tahan lama bersudut dan nyaman. Profilnya sangat berbeda dan membedakannya dari kursi rendah dasar dan referensi sejarah dan budaya menjadikannya bagian percakapan yang hebat.

Ide desain kursi lebih keren

Bella Rustica memasangkan bingkai emas berbahan knobby dengan bantal berlapis hitam dan putih yang menarik. Kaki-kakinya memiliki bentuk dasar yang membuat potongannya tetap kasual, meski memiliki sentuhan metalik.

BACA JUGA  Tips Membersihkan Ruangan Selama Wabah Corona

Bingkai persegi besar di kursi ini tampak seperti cetakan bertumpuk. Dilapisi kulit, bantal terbuat dari beludru kehitaman yang lembut. Terlepas dari formalitas beludru, bentuk, kayu, dan kulitnya membuat pakaian itu sangat kasual.

Kursi persegi versi ini masih terkesan kasual namun memiliki nuansa yang jauh lebih modern berkat bahan kayu yang ringan dan desain yang halus. Rak di samping adalah bonus tambahan yang bagus.

Bahkan kursi luar ruangan dapat menambahkan getaran sejuk ke teras atau dek Anda. Kursi berlengan melingkar dengan bilah kayu memiliki tampilan yang sangat berbeda dari kursi gaya bersudut standar. Yang ini terasa lebih cair dan santai.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2