Pendapat Interior Designer Tentang Meletakkan Meja Kerja di Kamar

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Bagi Anda yang bekerja di rumah ataupun hanya sesekali menyelesaikan pekerjaan di rumah, pasti menyadari betul pentingnya desain ruang kerja yang menyenangkan. Tidak hanya masalah keterbatasan ruang, keinginan untuk lebih produktif adalah salah satu alasan kenapa banyak orang yang memilih untuk membuat meja kerja di kamar tidur. Berikut ini pendapat interior dari designer tentang meletakkan meja kerja di kamar.

Penasaran bagaimana caranya menata meja kerja agar rapi? Simak tips dari expert di sini!

Selama periode Work From Home (WFH), meja kerja menjadi tempat yang paling sering digunakan. Bagaimana tidak, kamu pasti menghabiskan sebagian besar waktu kamu bekerja di meja kerja, kan?

Tapi, sering kali meletakkan meja kerja dalam kamar membuat ruangan terasa sempit. Apalagi, kalau kamar kamu berukuran kecil. Wah, makin terasa sumpek!

Pastinya kamu ingin memiliki meja kerja di kamar yang terlihat rapi dan membuat kamu semangat bekerja, dong. Kalau masih bingung cara mengaturnya, ya, kamu sudah membaca artikel yang tepat.

Trik Mudah Menata Meja Kerja di Kamar

Nah, dalam Rukita #AskTheExpert kali ini, Rukita akan membahas bagaimana cara mengatur meja kerja di kamar agar tidak memberikan kesan sempit dan tetap membangkitkan semangat kamu untuk bekerja.

Followers Rukita di Instagram telah memberikan berbagai pertanyaan seputar tips memilih meja kerja yang tepat untuk digunakan di kamar.

Bersama dengan Saras dari BERM Design Indonesia Jakarta, Rukita akan menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan-pertanyaan ini tentunya dari para followers Instagram @rukita_indo melalui sesi #AskTheExpert pada tanggal 21 Mei 2020 lalu.

BACA JUGA  Baja SNI dan Tidak SNI

Ada dua followers yang pertanyaannya terpilih untuk dijawab langsung oleh Saras, nih. Simak pembahasan Rukita #AskTheExpert mengenai meja kerja di kamar di bawah sini, yuk. Siapa tahu, kamu memiliki permasalahan yang sama.

“Kamarku kecil dan ruangnya terbatas, bagaimana cara biar meja kerja nggak ‘makan’ ruang, ya?” -@benmarbenz

“Kamu bisa menggunakan meja kerja yang diletakkan pada dinding dan dapat dilipat saat tidak digunakan, tuh. Atau gunakan furnitur yang memiliki beberapa fungsi, misalnya saat meja tidak digunakan, nih, furnitur bisa menjadi cabinet penyimpanan.”

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2