Pakai 5 Desain Meja Rapat Ini, Diskusi Jadi Lebih Rileks

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Ruang rapat adalah tempat di mana beberapa orang berkumpul untuk berdiskusi dan saling memberikan ide, pendapat, serta kreativitas yang kemudian menjadi suatu inovasi dan hasil yang positif. Oleh karena itu, jangan remehkan perlengkapan furnitur ruang rapat, seperti kursi dan meja rapat yang mendukung kegiatan rapat itu sendiri. Yuk pakai 5 desain meja rapat ini, diskusi jadi lebih rileks

 

Santai Berdiskusi dengan Meja Rapat Bulat 

model meja rapat berbentuk bulat

Mengambil gaya meja cafe yang berukuran rendah dan kasual, meja rapat tetap bisa hadir secara maksimal dengan bentuk bundar minimalis. Desain meja rapat seperti ini sangat cocok dipadukan dengan kursi santai yang empuk supaya saat bertukar ide dan pendapat jadi lebih luwes dan rileks. Ide meja rapat dan ruangannya ini sudah menjadi standar bagi perusahaan FiftyThree Inc di New York, lho!

Meja Rapat Dekoratif dengan Aksen Unik

desain meja rapat unik berbentuk lingkaran dengan kerangka putih

Ruang rapat terbuka dengan sentuhan gaya rustic ini adalah milik perusahaan hiburan Conde Nast di New York. Menggunakan pendekatan kolaboratif yang santai, ruang rapat ini sangat identik ditandai dengan kursi empuk dan meja rapat rendah yang bergaya unik. Salah satunya adalah meja rapat dengan permukaan kayu dan kerangka metal atraktif yang dilapisi cat putih. Dengan desain meja rapat yang unik ini, suasana rapat dijamin tidak akan menegangkan.

Meja Rapat Kayu yang Kukuh

desain meja rapat besar dengan material kayu yang kukuh

Bagi kamu yang tidak ingin meninggalkan gaya profesional ala korporat, meja rapat yang satu ini bisa jadi pilihan. Didesain dengan ukuran yang besar dan terkesan tegas, tapi meja rapat ini tetap punya unsur kasual dan santai tersendiri.

BACA JUGA  Persyaratan Plester Dinding Rumah

Untuk materialnya, pilihlah meja rapat berbahan kayu yang kukuh, seperti kayu jati. Pemilihan meja rapat kayu yang memiliki aksen natural akan sangat efektif untuk membuat suasana rapat lebih hangat dan tidak terlalu kaku.

Meja Rapat dengan Warna yang Menarik

meja rapat yang berjejer membentuk huruf u dilapisi taplak meja ungu

Mengintip inspirasi meja rapat yang satu ini, kamu pasti akan merasa rileks seketika. Dengan gaya interior ruang rapat yang cerah dan penuh warna, meja rapatnya pun tidak ketinggalan untuk turut membuat ruang rapat ini semakin semarak.

Sebenarnya, model meja rapat ini sangat sederhana, hanya saja meja rapat ini dilapisi dengan taplak meja berwarna ungu yang memberikan kesan ceria dan hangat sekaligus. Meja rapat ini pun disusun berderet hingga membentuk huruf U sehingga ada akses terbuka bagi pembicara di bagian tengahnya. Ditambah dengan ukurannya yang pas, meja rapat ini siap memberikan kesan serius, tapi santai.

Desain Meja Rapat yang Tinggi

model meja rapat yang tinggi

Tradisi meeting sambil berdiri dan berkumpul sering diterapkan oleh beberapa perusahaan sebagai cara untuk team building. Walaupun biasanya sesi rapat seperti ini hanya dalam waktu singkat, tapi tetap banyak yang menyukai gaya rapat tersebut karena dianggap lebih santai.

Nah, supaya suasana rapat seperti itu dapat terus berjalan lancar dan efektif. Sebagai alternatifnya kamu bisa menggunakan meja rapat tinggi karena sensasinya akan sama seperti saat rapat sambil berdiri. Untuk kursinya, kamu bisa coba menggunakan kursi bar dengan model yang tetap profesional. Namun, pastinya meja rapat ini tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan kerja dan kegiatan rapatmu.