Model Kaca Kamar Mandi

Model Kaca Kamar Mandi –  Kaca kamar mandi dengan beragam model yang bisa digunakan akan mempercantik tampilan kamar mandi. Jenis kaca kamar mandi bisa digunakan pada kamar kamar mandi dengan shower, bathub, ataupun bak mandi. Berikut ini beberapa jenis cerin kamar mandi yang bisa digunakan.

1. Model Kaca Kamar Mandi Etched Glass

Model Kaca Kamar Mandi Etched Glass

Model kaca etched glass adalah kaca kamar mandi yang bisa berfungsi sebagai sebuah elemen dekor ruangan. Pada permukaan kaca tersebut dapat ditampilkan motif print yang beragam, bisa berupa tulisan ataupun gambar.

Tekstur pembuat motifnya ini sebenarnya sama dengan tekstur pada model kaca frosted glass. Untuk menciptakan kesan privasi yang lebih, kamu bisa bisa membuat motif print-nya keseluruh permukaan kaca.

Model Kaca Kamar Mandi Etched Glass

Memasang kaca kamar mandi juga menguntungkan untuk kamu yang ingin menampilkan gaya desain yang berbeda untuk setiap bagian di kamar mandi. Kamu jadi bisa menggunakan lantai dengan material berbeda, seperti lantai kayu atau karpet, tanpa khawatir air akan mengalir dan merusak lantai.

2. Model Kaca Kamar Mandi Tanpa Frame

Model Kaca Kamar Mandi Tanpa Frame

Model kaca tanpa frame adalah model kaca kamar mandi yang paling umum digunakan. Untuk pemasangannya, kaca kamar mandi tanpa frame biasanya dipasang sebagai partisi ruangan atau hanya sebagian menutupi area mandi, walaupun juga bisa dipasang tertutup sebagai pintu.

Hal ini disesuaikan dengan akses dan fleksibiltas gerak yang diinginkan. Kaca kamar mandi ini menghadirkan kesan modern lebih yang kuat karena seluruh permukaannya terlihat transparan. Terdapat bermacam bentuk untuk berbagai model shower tube; mulai dari kotak, melengkung, sampai heksagonal.

3. Model Kaca Kamar Mandi Dengan Frame

Model Kaca Kamar Mandi Dengan Frame

Terdapat juga model kaca kamar mandi dengan frame di mana sekeliling kaca yang bening dilingkupi oleh bingkai. Dalam hal variasi pemasangan dan bentuk panel, kurang lebih sama dengan kaca kamar mandi tanpa frame.

Kaca kamar mandi ini cocok untuk  kamu yang menggemari stylinterior minimalis. Jika tidak ingin memberikan aksen yang berlebih pada kamar mandi, warna bingkainya yang solid cukup untuk menegaskan kesan minimalis yang ingin dihadirkan.

4. Model Kaca Kamar Mandi Double Panel

Model Kaca Kamar Mandi Double Panel

Modifikasi dari kaca kamar mandi dengan frame adalah kaca yang dibuat seperti pintu rumah dengan model double panel. Sebaiknya, pintu kaca kamar mandi ini dibuat terbuka ke arah area mandi agar tidak mempersempit ruang gerak yang tersedia.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624