Tanaman

Tanaman hias memberikan kesan asri di dalam rumah yang sempit. Tetapi juga dapat memberikan kesan sesak karena banyak pot di dalam area yang sempit. Terkadang pot ditaruh di dalam keadaan yang tidak tertata rapi. Hal ini membuat pemandangan tidak nyaman, Ini dia bisa menjadi solusinya!

1. Rak Bertingkat

Jika pot berjumlah cukup banyak, sebuah meja tidak akan cukup untuk menampung semua pot. Bila begitu, buatlah sebuah rak bertingkat sehingga ruang yang digunakan bisa semakin banyak. Dengan begitu, pot-pot di rumah pun dapat terlihat lebih rapi dan tanaman-tanaman yang ada pun dapat semakin cantik menghias pekarangan rumah.

2. Palet Kayu

Bila sebuah rak bertingkat terlalu besar, cobalah sebuah palet kayu dengan sela-sela yang bisa digunakan untuk menggantung pot-pot tanaman. Bisa juga, pasang paku-paku di palet kayu dan guanakan pengait di pot untuk menggantungnya.

3. Gantung

Tinggal gantungkan saja tanaman rambatmu lalu letakkan di pojok ruangan. Ini bakal jadi pemandangan yang oke buat rumahmu.

4. Dinding

Cara lain yang bisa digunakan ialah mendesain sebuah media yang dapat berperan sebagai “dinding” untuk menggantung tanaman. Keuntungannya, “dinding” tersebut dapat dibuat sepanjang area dinding pekarangan rumah sehingga tempat untuk menggantung lebih luas dan tentunya menjadi aksen cantik di dinding.

 

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624