Macam-macam Gaya Desain Interior

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Membeli rumah bukan lagi sekedar membeli sebuah bangunan permanen untuk berteduh dari panas dan hujan, tapi juga membeli kenyamanan dan nilai estetika. Kenyamanan dan nilai estetika ini bisa diwujudkan dengan cara memilih desain interior rumah yang sesuai dengan ukuran rumah. Sebelum membeli yuk kita simak macam-macam gaya desain interior pada artikel ini.

 

 

1. Modern

Modern memang merupakan istilah yang sangat luas untuk menggambarkan sebuah gaya desain interior yang lebih bersih, biasanya tanpa corak tambahan, beberapa unsur kaca, serta komposisi warna yang sedikit.

Furnitur yang menghiasi biasanya cenderung lurus, tidak berkelok atau bermotif tambahan. Serta tidak adanya aksesoris tambahan pada setiap furnitur utama pada ruangan.

2. Kontemporer

Modern dan kontemporer kadang bisa saling berhubungan. Namun gaya desain interior kontemporer cenderung berbeda dengan gaya modern. Hal yang paling mengesankan bahwa ruangan berdesain kontemporer adalah gayanya saat itu. Umumnya disebut kontemporer mengacu pada awal abad ke-20. Karakteristik gaya desain interior kontemporer biasanya terletak pada beberapa ukiran yang melengkung, hiasan batu bata, serta beberapa pola kayu seragam.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

BACA JUGA  Kenali Batu Bata Ekspos

Laman: 1 2