Lindungi Kendaraan dengan 6 Inspirasi Desain Garasi Mobil

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Garasi merupakan area khusus yang difungsikan untuk memarkirkan kendaraan, seperti mobil, motor, hingga sepeda dengan aman. Menjadi salah satu bagian dari arsitektur hunian. Tentunya desain garasi mobil harus dipikirkan secara saksama supaya tetap tampak selaras dengan konsep bangunan.  Lindungi kendaraan anda dengan 6 inspirasi desain garasi mobil.

 

 

Desain Garasi Mobil Minimalis

desain garasi mobil minimalis pada hunianBiasanya, desain garasi mobil identik dengan suasana gelap dan kotor akibat noda yang dihasilkan dari ban kendaraan ataupun cairan oli yang berceceran. Namun, kamu bisa menghilangkan kesan tersebut dengan merancang desain garasi mobil minimalis seperti pada gambar, di mana penggunaan cat berwarna abu-abu yang netral dapat memberikan kesan clean dan luas pada garasi.

Penggunaan alas pada desain garasi mobil ini juga dapat membuat lantai terbebas dari noda kendaraan. Tidak hanya itu saja, desain garasi mobil ini pun turut dilengkapi dengan rak penyimpanan yang difungsikan untuk menyimpan peralatan otomotif sehingga tampilan garasi tampak rapi, termasuk penggunaan lighting yang optimal untuk membuat suasana terlihat terang dan hidup.

Desain Garasi Mobil Bernuansa Maskulin

desain garasi mobil bergaya maskulin

Didominasi oleh warna hitam, abu-abu, dan putih, desain garasi mobil ini dapat mewakili karakter maskulin dari sang pemilik kendaraan. Selain itu, penggunaan rak penyimpanan dengan warna senada yang nyaris memenuhi seluruh dinding garasi berhasil memberikan kesan yang kukuh dan modern.

Jika tertarik membuat desain garasi mobil ini, pastikan kamu memberikan tambahan lampu secara maksimal sehingga suasana garasi tetap terang dan memudahkanmu saat melakukan perbaikan kendaraan.

Desain Garasi Mobil All White

inspirasi desain garasi mobil dengan nuansa serba putihBagi kamu yang ingin menonjolkan kesan modern, desain garasi mobil yang satu ini sangat pas untuk diadopsi. Didominasi oleh warna putih yang tampak menyatu dengan keseluruhan bangunan, desain garasi mobil ini siap memberikan kesan apik dan sederhana. Sementara itu, perpaduan kaca dan besi pada pintu garasi tak hanya memberikan keamanan tambahan. Tapi juga efektif membuat suasana di dalam garasi tetap terang dan lapang.

BACA JUGA  Cara Menghapus Backsplash Ubin Dapur

Desain Garasi Mobil Bergaya Natural Modern

desain garasi mobil natural modern dengan material kayu

Menyesuaikan dengan konsep bangunan secara keseluruhan, desain garasi mobil yang satu ini memanfaatkan material batu alam dan kayu sehingga menghadirkan kesan natural. Desain garasi mobil bernuansa asri yang ditempatkan pada bagian bawah hunian ini pun turut dilengkapi. Dengan pintu garasi modern yang dapat dibuka ke arah atas sehingga lebih praktis dan hemat tempat.

Desain Garasi Mobil Split Level

desain garasi mobil split level

Penerapan konsep split level merupakan opsi space saving terbaik bagi kamu yang ingin memaksimalkan bangunan dengan lahan terbatas. Hunian pada inspirasi yang satu ini mengusung konsep split level, di mana bagian bawahnya dimanfaatkan sebagai garasi mobil. Dengan konsep bangunan yang sangat modern, desain garasi mobil jadi tampak sangat serasi dan estetik.

Desain Garasi Mobil dengan Pintu Kaca

desain garasi mobil dengan material kaca

Kamu punya koleksi kendaraan antik yang jarang dimiliki oleh orang lain? Jika iya, tidak ada salahnya meniru desain garasi mobil dengan pintu kaca bening yang satu ini. Selain dapat mengoptimalkan masuknya cahaya matahari, desain garasi mobil ini juga dapat memberikan penampilan nyentrik di lingkungan sekitar rumahmu. Namun, pastikan kamu memasang alat keamanan tambahan, seperti alarm dan kamera CCTV untuk melindungi kendaraan kesayanganmu.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624