LEMARI GESER YANG HARUS KAMU PUNYA

Lemari – Perkembangan di industri furnitur begitu pesat, juga diikuti oleh model-model furnitur yang semakin cantik dan menarik. Selain itu, produsen penyedia furnitur juga selalu berusaha menciptakan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satunya terbukti dari kehadiran lemari geser. Saat ini, lemari geser cukup populer dan diminati. Bukan saja karena modelnya yang kekinian, tapi lemari geser terbukti ampuh untuk mengisi ruangan dengan luas terbatas. Kita tengok yuk lemari geser apa saja sih yang harus kamu miliki di rumahmu untuk menghemat tempat!

Lemari geser gaya minimalis

Lemari geser gaya minimalis

Jika kamar tidurmu sempit dan kamu berangan-angan untuk meletakkan lemari baju yang cukup besar dengan gaya minimalis, kamu bisa mewujudkannya dengan lemari geser yang akan menyamarkan kehadiran storage dengan tembok yang ada di sekelilingnya.

Lemari geser pintu kaca

Lemari geser pintu kaca

Seperti yang kita ketahui bahwa memasang kaca di ruangan yang sempit adalah salah satu cara agar ruangan tersebut bisa terlihat lebih luas dari ukuran aslinya. Dikombinasikan dengan penggunaan furnitur lain, lemari geser yang dapat menghemat ruang penyimpananmu.

Lemari geser pintu kayu

Lemari geser pintu kayu

Gaya lemari geser pintu kayu banyak dipakai di Jepang, namun di Indonesia juga masih relevan loh! Desain lemari geser pintu kayu bisa kamu padukan dengan kaca untuk membuat efek luas pada ruangan atau bisa juga kamu gunakan kayu saja. Untuk modelnya bisa 2 pintu maupun 3 pintu. Lemari geser pintu kayu memiliki keunggulan dibanding material lainnya, yaitu lebih kuat dan tahan lama apabila bahan dasar yang digunakan adalah kayu yang berkualitas tinggi. Lemari geser pintu kayu juga akan memberikan efek rustic yang sangat alami.

Lemari geser untuk dapur minimalis

Lemari geser untuk dapur minimalis

Kalau biasanya lemari geser selalu identik dengan lemari baju, kali ini kamu perlu mengetahui bahwa model lemari geser tidak hanya untuk lemari pakaian tetapi bisa juga untuk lemari dapur untuk menyimpan piring atau koleksi gelas-gelas.

Lemari geser akrilik

Lemari geser akrilik

Tidak hanya kayu dan kaca, material akrilik juga bagus untuk digunakan sebagai material pembuatan pintu lemari geser. Gunakan warna-warna yang netral untuk pantulan cahaya di pintu lemari geser apabila lampu dinyalakan.