Lantai Teras Rumah Minimalis Semakin Cantik Dengan 4 Material Ini

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Salah satu bagian depan rumah yang harus dipercantik adalah teras, khususnya bagian lantai teras.  Keramik teras tentunya berbeda dengan keramik di dalam rumah, tentunya terkait dengan teksturnya.  Ukuran keramik teras dengan keramik dalam rumah bisa saja sama, begitu juga dengan motifnya, tentunya jika ada.  Namun, keramik teras memang harus berbeda dari segi permukaan yang harus kasar jika dibandingkan dengan di dalam rumah.  Bagian teras ini akan terkena air hujan, sudah pasti riskan kalau bagian luar rumah licin terkena air.  Biasanya, orang memilih keramik lantai di dalam rumah dengan motif polos, sementara warna bisa putih, abu-abu, dan lainnya.  Sebaliknya, keramik teras malah bisa bermotif dan bervariasi, pastinya banyak pilihan bagi kamu yang sedang mencari model keramik teras. Berikut ini lantai teras rumah minimalis semakin cantik dengan 4 material ini.

Percantik lantai teras rumah dengan 4 material ini

Bagi Anda yang menginginkan suasana berbeda setiap waktunya di area teras namun juga tidak membuat kantong terkuras ada sekitar 4 alternatif material penutup lantai yang bisa dipilih. Ke-4 material ini sangat mudah Anda dapatkan dan juga berharga relatif murah. Apa sajakah materialnya? Berikut diantaranya.

Karpet

Gaya Nordic Ukuran Besar Karpet PVC Pintu Tikar Karpet Lantai untuk Teras Karpet Anti Slip Keset Rumah Dekorasi Rumah pintu Masuk Karpet Permadani|Matras / Keset| - AliExpressMaterial yang satu ini paling banyak memiliki motif unik dan indah. Anda bisa memilih motif faforit yang serasi dengan warna dinding teras. Sebaiknya Anda memilih karpet khusus outdoor yang memliki bahan lebih kuat dan tahan air sehingga mudah dibersihkan. Namun jika lantai teras rumah Anda berbahan parket kayu ada baiknya tidak menggunakan karpet dikarenakan akan membuat lantai lembab cepat rusak.

BACA JUGA  Ruang Keluarga Yang Nyaman Sesuai Tren Furnitur Agar Lebih Stylish

Lantai kayu

Lantai Kayu Dapat Menyebabkan Kanker, Yuk Simak! – Tiga Mitra Mandiri- Jasa Custom Furniture Kantor & Rumah MurahLantai berbahan kayu atau yang lebih sering disebut parket cukup familiar digunakan sebagai material penutup lantai. Kesan kayu yang hangat sangat cocok digunakan di daerah dingin. Jika konsep rumah Anda menggunakan konsep tradisional penggunaan lantai teras rumah bermaterial kayu akan semakin menambah kesan etnik dan juga natural.

 

Lantai busa

Karpet Lantai Puzzle Bahan Busa EVA Lembut 30x30cm | Shopee IndonesiaAnak-anak biasanya senang jika bermain di teras rumah. Anda bisa menggunakan karpet berbahan busa agar anak Anda bisa bermain dengan nyaman dan aman tanpa takut terjatuh yang dapat membuatnya terluka. Namun Anda harus teliti dalam memilih bahan busa ini dikarenakan umumnya menggunakan bahan kimia sebagai bahan pembuatnya. Dengan begitu kesehatan Anda dan keluarga juga tetap terjaga.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2