Kombinasi Desain Interior Dapur dan Ruang Kerja

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Biasanya sebuah rumah memiliki beberapa ruangan seperti kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga. Pada umumnya  ruang-ruang dalam rumah bisa dengan mudah didesain terpisah satu sama lain dengan dinding sebagai pembatasnya. Meskipun rumah dengan banyak dinding pembatas sebenernya lebih cocok digunakan pada rumah yang memiliki ukuran rumah yang besar. Bagaimana pada rumah berukuran kecil? Salah satu solusi yang bisa sobat lakukan adalah dengan menyatukan beberapa ruangan tersebut dalam rumah. Misalnya adalah ruang makan menyatu dengan dapur dan ruang keluarga menyatu dengan ruang makan minimalis. Sebenarnya tidak hanya rumah minimalis saja yang bisa menerapkan konsep dapur dan ruang makan serta ruang keluarga yang menyatu tanpa batas. Berikut ini kombinasi desain interior dapur dan ruang kerja.

Inspirasi Desain

Kantor dapur adalah ide yang dengan cepat populer di dunia di mana membawa pulang pekerjaan terlalu mudah. Ruang kerja dapur dan kantor rumah terbaik memungkinkan Anda bekerja dengan tenang bahkan saat Anda mengawasi anak-anak kecil di sekitar. Ada juga keuntungan tambahan dari menghemat ruang di rumah di mana setiap inci persegi sangat penting. Di rumah mungil, kantor dapur adalah penghemat ruang yang cerdas yang dapat dengan mudah digabungkan tanpa perubahan besar. Dan lemari dapur Anda juga dapat memberikan opsi penyimpanan tambahan.

Ruang apa pun, berapa pun ukurannya, akan memberi Anda berbagai pilihan desain. Begitu pula dapur Anda. Anda memimpikan kantor di rumah tetapi tidak memiliki cukup ruang? Kami sebagai jasa desain interior yakin banyak dari Anda yang percaya bahwa membuat ruang kantor di area memasak bukanlah ide yang baik. Pertanyaannya adalah: mengapa tidak? Sebagian besar waktu Anda di dapur dan Anda pasti menikmatinya! Jadi, mengapa menyerah pada mimpimu? Beri bentuk dan maksimalkan dapur Anda. Desain dan atur! Ikuti tips berikut ini.

BACA JUGA  Cara Mengatur Lighting Ruangan Part 1

Lengkapi Desain Interior Dapur Anda

Hasil gambar untuk Lengkapi Desain Interior Dapur AndaDengan kantor dapur apa pun, gunakan lemari yang sesuai atau melengkapi apa yang ada di dapur sehingga ruang menyatu dengan mulus. Cari pusat rumah dan toko dapur untuk lemari semi-kustom yang memungkinkan Anda untuk mengemas lebih banyak ke dalam ruang kerja yang biasanya mungil. Desain interior dapur misalnya, menampilkan lemari bambu penyimpanan yang sesuai dengan nuansa modern abad pertengahan lainnya.

Desain Interior Dapur Custom

Hasil gambar untuk Desain Interior Dapur CustomJika Anda memiliki sudut pada desain interior dapur Anda yang tampaknya kurang dimanfaatkan, ini adalah tempat yang tepat untuk menggabungkan unit kantor sudut yang dapat berfungsi sebagai tempat pendaratan alami dan efisien untuk kunci dan surat. Ini juga merupakan tempat di mana semua anggota keluarga dapat duduk dengan nyaman dan menyelesaikan pekerjaan mereka.

Kombinasi meja dan penyimpanan berbentuk L adalah solusi yang sempurna dan ringkas untuk memenuhi berbagai kebutuhan kantor rumah mana pun.

Ekstensi dari Desain Interior Dapur

Hasil gambar untuk Ekstensi dari Desain Interior DapurPerpanjangan meja di ujung panjang ruang kerja dapur membuat Anda tetap dekat dengan tindakan, tetapi tidak di tengahnya.

Dekat, tapi jangan terlalu dekat! Tempat yang bagus untuk mengerjakan pekerjaan rumah, membayar tagihan, atau memeriksa email sambil berada cukup dekat untuk cenderung memasak dengan mudah.

Ini juga ruang counter ekstra jika acara makan malam besar atau pesta karena perlengkapan kantor dapat dengan cepat disimpan di laci atau lemari kantor.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *