Ketahui Tips Desain Interior Rumah yang Buat Anda Bahagia

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorRumah yang kita diami memiliki beragam fungsi. Tak hanya sebagai tempat berlindung, tapi juga tempat berkumpul bersama keluarga tercinta. Maka dari itu, dibutuhkan hal-hal pendukung yang dapat membuat rumah terasa lebih nyaman, aman, sekaligus membuat bahagia para pemiliknya. Desainer Interior Amy Brandhorst menjelaskan cara meningkatkan suasana hati Anda ketika berada di dalam rumah menggunakan teknik interior sederhana. Yuk ketahui tips desain interior rumah yang buat anda bahagia.

 

 

Warna dalam Desain Interior Rumah

Hasil gambar untuk Warna dalam Desain Interior RumahPemilihan warrna saat mendesain interior rumah Anda secara inheren memainkan peran dalam pendekatan dan suasana hati Anda, seperti halnya banyak objek dan elemen di dalam rumah Anda. Elemen desain yang Anda pilih akan mempengaruhi suasana hati Anda.

Warna dapat menciptakan maupun meningkatkan emosi tertentu, warna interior begitu dalam di alam bawah sadar Anda. Nuansa cerah warna interior seperti oranye, kuning, dan hijau mendorong sosialisasi dan komunikasi. Sementara desain interior yang memilih warna ungu, biru tua, dan warna hijau atau merah yang lebih gelap, bisa membuat Anda sedikit merasa sedih, dan warna kuning akan meningkatkan kreativitas.

Warna-warna cerah dalam desain interior rumah untuk meningkatkan energi, jadi cobalah untuk menghindari warna tersebut di kamar tidur atau ruangan tempat Anda ingin merasa rileks.

Pentingnya Pencahayaan untuk Konsep Desain Interior Rumah

Hasil gambar untuk Pentingnya Pencahayaan untuk Konsep Desain Interior RumahPencahayaan menjadi aspek penting dari desain interior dan salahs atu yang dapat meningkatkan kenyamanan dan mempengaruhi suasana hati Anda. Interior rumah atau tempat kerja, tingkat pencahayaan yang baik sangat penting. Saat gelap dan pencahayaan luar yang suram membantu Anda merasa berenergi, seperti halnya di pagi hari, hal ini akan mempertajam pikiran Anda dan membantu Anda bersiap untuk beraktivitas pada hari tersebut. Lampu redup di malam hari akan memberi isyarat pada Anda untuk pergi tidur, dan gaya interior yang dilengkapi dengan tirai anti tembus pandang yang bisa membantu Anda untuk tetap tertidur, yang penting untuk kesehatan Anda. Sama seperti layar komputer dan ponsel yang membuat Anda tetap terjaga.

BACA JUGA  Cara Memilih Jenis Genteng

Paparan gelombang pendek, cahaya biru energi tinggi dari ponsel, dan komputer  dapat membuat Anda menyelesaikan tugas dengan lebih efisien selama paparannya. Efek ini bertahan hingga satu jam setelah paparan sinar biru berakhir, oleh karena itu menggunakannya sebelum tidur atau di tempat tidur tidak baik dan membuat Anda lebih sulit untuk tertidur. Akibatnya, hal ini dapat menyebabkan kurang tidur, stres, dan tekanan darah tinggi.

Sistem pencahayaan yang Anda terapkan pada konsep desain interior bahkan mempengaruhi nafsu makan Anda, seberapa banyak Anda makan, seberapa cepat Anda makan, dan bahkan jenis makanan apa yang Anda rasa sedang ingin Anda makan, serta dalam persepsi Anda tentang rasa. Interior rumah yang memiliki pencahayaan lembut. Anda cenderung makan lebih lamat dan mengonsumsi lebih sedikit makanan tidak sehat di restoran yang lebih gelap. Pencahayaan yang lebih lembut membuat Anda rileks, oleh karena itu tidak terlalu dijaga dengan pilihan makanan yang lebih sehat.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2