Kesalahan Ini Sering dilakukan dalam Memilih Desain Kitchen Set

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Kamu baru saja merencanakan membeli kitchen set untuk dapur Tentunya bagi seseorang yang memiliki hobi memasak, dapur mungkin akan menjadi ruang paling fungsional. Namun dapur memerlukan perhatian lebih, terutama saat memilih kitchen set yang tepat untuk dapur hunian kamu. Berikut ini kesalahan ini sering dilakukan dalam memilih desain kitchen set.

 

Desain Interior Dapur Tidak Perhatikan Tata Letak Desain

Hasil gambar untuk Desain Interior Dapur Tidak Perhatikan Tata Letak DesainTahukah Anda dalam desain interior dapur ada yang disebut sebaga area segitiga kerja dalam tata letak desain? Segitiga kerja dapur sangat penting untuk alur kerja yang baik. Segitiga menghubungkan kompor tanam, wastafel, dan lemari es klien Anda sehingga aliran di antara ruang-ruang ini lancar.

Setiap jarak antara setiap area kerja pada layout desain interior dapur harus berukuran antara 4 dan 9 kaki, memungkinkan klien Anda untuk memasak, membersihkan, dan menyimpan barang dengan mudah. Segitiga tersebut tentu saja tidak boleh tertutup, dan tidak boleh ada lalu lintas utama, selain orang yang memasak yang boleh melintasi area itu.

Desain Interior Dapur Miliki Pencahayaan yang Tidak Memadai 

Hasil gambar untuk Desain Interior Dapur Miliki Pencahayaan yang Tidak Memadai Pencahayaan memiliki dampak yang luar biasa pada desain interior dapur. Anda dapat mendesain dapur yang paling sempurna, tetapi jika tidak memiliki pencahayaan yang memadai, klien Anda tidak akan dapat melakukan tugas senyaman yang seharusnya.

Memberikan pencahayaan yang cukup pada desain interior dapur menjadi prioritas. Lampu gantung yang berfungsi sebagai task lighting di kitchen island menjadi tambahan yang bagus untuk desain interior dapur mana pun. Anda juga dapat memilih pencahayaan di bawah lemari dan lampu tersembunyi untuk visibilitas ekstra. Ingat saja, pencahayaan di atas kepala bisa menjadi keras dan dapat menciptakan bayangan yang tidak diinginkan, oleh karena itu memilih task lighting menjadi pilihan yang lebih baik.

BACA JUGA  Jenis Atap Rumah Terpopuler

Desain Interior Dapur Tidak Manfaatkan Ruang Vertikal

Hasil gambar untuk Desain Interior Dapur Tidak Manfaatkan Ruang VertikalKesalahan desain interior dapur lain yang bisa dengan mudah dihindari adalah tidak memaksimalkan ruang vertikal, terutama pada desain interior dapur yang lebih kecil. Ruang vertikal dapat memberikan penyimpanan yang berharga bagi dAnda, dan membuang-buang ruang itu akan menciptakan desain interior dapur yang tidak berfungsi.

Anda dapat memasang lemari di atas kepala atau rak terbuka untuk memberi Anda lebih banyak ruang untuk penyimpanan. Pastikan lemari dan rak menjangkau hingga ke langit-langit, alih-alih meninggalkan ruang yang tidak dapat digunakan di bagian atas. Anda bahkan dapat memadukan lemari tertutup dengan rak terbuka untuk menambah daya tarik visual pada desain interior dapur.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *