Kamar Mandi

Kamar mandi identik dengan tempat yang basah. Lantai kamar mandi juga sering bawah dan licin. Solusinya adalah menggunaka keramik yang bertekstur. Hal ini menghindari dari terjatuh karena licin

Keramik

Keramik kamar mandi yang anti-selip dengan tekstur kasar merupakan pilihan terbaik untuk melapisi lantai guna menghindari terpeleset atau terjatuh di kamar mandi. Sementara itu, ukuran keramik yang digunakan, terutama untuk tempat bilas, idealnya tidak terlalu besar. Tujuannya adalah agar sistem drainase berjalan efisien agar dan tidak lama menggenang di lantai kamar mandi. Celah antar keramik kamar mandi juga bisa berfungsi sebagai saluran yang mempercepat air mengalir ke tempat pembuangan.

Nah, berikut Kania ulas aneka jenis dan motif keramik kamar mandi yang nyaman dan aman guna menghindari terpeleset.

1. Motif Heksagonal

Keramik kamar mandi heksagonal berukuran kecil bagi kamar mandi tidak hanya membuat ruangan terlihat artistik namun juga bisa membuatmu nyaman. Kerapatan keramik kamar mandi ini membuatmu aman dari kepleset.

2. Motif Batu Alam

Keramik kamar mandi motif batu alam bercorak kasar juga bisa kamu jadikan pilihan sebagai pelapis lantai. Selain itu, permukaan keramik kamar mandi yang kasar menjadi relatif lebih mudah untuk dibersihkan.

3. Koral

Keramik kamar mandi berbahan koral sreingkali menjadi pilihan favorit orang-orang. Teksturnya yang kasar dan kesat membuat kamar mandi tidak mudah licin. Warna-warnanya yang terang memberikan kesan kamar mandi yang cerah.  Agar kamar mandi lebih atraktif, kamu dapat memadukan beragam keramik dengan corak, warna, dan tekstur berbeda.

4. Motif Maroccan

Selain melindungi dari bahaya terpeleset, keramik kamar mandi juga harus biasa menghasilkan ruangan yang nyaman dan indah. Penggunaan keramik kamar mandi maroccan contohnya. Kamu bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus, anti terpeleset sekaligus tampilan kamar mandi yang eksotis dan elegan.

5. Motif Caspari

Banyaknya rentang pada tiap desain membuat keramik ini cocok diaplikasikan pada lantai kamar mandi, karena memiliki sifat agak kasar dan anti-selip.

6. Motif Bergaris

Keramik kamar mandi bergaris ini memberi kesan klasik pada kamar mandi rumahmu. Meski terlihat standar, kamu bisa mendapatkan keamanan dan kenyaman pada keramik kamar mandi satu ini. Adanya ruang diantara garis-garisnya membuat air lebih cepat mengalir dan cepat kering. Hal ini bisa melindungimu dari terpeleset saat berada di kamar mandi.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624