sumber : narasidesign.com

KENALI DESAIN INTERIOR KLASIK

Arsitek Indo Kontraktor – Pernahkah Anda terpikirkan untuk mendesain rumah Anda dengan konsep klasik? Biasanya akan membutuhkan budget yang tidak sedikit untuk konsep interior klasik ini. Nah bagi Anda yang belum paham apa itu interior klasik. Perlu Anda ketahui kenali dibalik desain interior klasik berikut ini.

Baca juga : Mengenal Desain Interior Klasik

Proses Desain yang Lama

Seperti halnya membuat benda seni seperti patung, prosesnya memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Begitupun untuk desain gaya klasik. Perancangan desain gaya klasik tidak bisa sembarangan dan harus sesuai perhitungan. Ditambah lagi dengan proses pembuatan furnitur gaya klasik yang banyak memakan waktu, terlebih lagi jika memiliki ukiran tertentu. Namun proses yang lama ini tentunya akan sepadan dengan hasil akhirnya.

Baca juga : Desain Interior Konsep Estetik

Biaya Desain dan Perawatan

Kekurangan dari desain gaya klasik yang paling dirasakan adalah biaya yang harus dikeluarkan. Banyaknya material yang digunakan serta waktu pengerjaannya yang tidak sebentar membuat Teman Narasi harus menyiapkan budget yang lumayan besar. Ditambah lagi perawatan rutin yang harus dilakukan terhadap aksesoris-aksesori ruangan dan juga furniturnya. Solusi sederhana yang bisa Teman Narasi lakukan adalah dengan menggunakan ruangan yang tidak terlalu besar sehingga penggunaan material bangunannya pun bisa cenderung berkurang.

Baca juga : Model Rumah Klasik Modern

sumber artikel : https://narasidesign.com/

 

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624