Kamar Nuansa Ungu Dengan Berbagai Tips Pendukungnya

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Umumnya dekorasi sebuah rumah terdiri dari warna-warna seperti putih, krem atau untuk yang mencoba eksperimental, mungkin bernuansa hijau atau biru. Tapi, mungkin kamu jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali melihat warna ungu teraplikasikan pada dinding di rumah seseorang. Ungu sendiri memang menjadi warna yang indah dan memiliki banyak corak berbeda yang dapat digabungkan dengan cara menarik. Sementara ungu adalah warna untuk mereka yang ingin bereksperimen dan membuat rumah mereka cerah dan semarak. Warna ungu juga sangat cocok untuk mereka yang ingin menampilkan suasana rumah tetap tenang dan berkelas.  Apalagi jika diaplikasikan di dalam kamar. Berikut ini kamar nuansa ungu dengan berbagai tips pendukungnya.

Kamar Nuansa Ungu dan Tipsnya

Membuat rancangan atau konsep kamar tidur tidaklah mudah. Jika anda tidak bisa membuatnya sendiri, bisa meminta jasa dekorasi kamar. Pilihlah jasa yang terpercaya agar dekorasi kamar dengan warna ungu bisa sesuai dengan keinginan anda.

Jangan lupa untuk menyampaikan barang apa yang anda inginkan sebagai isian kamar. Pemberi jasa pasti akan melakukan berbagai upaya untuk mewujudkannya. Berikut adalah tips untuk anda yang menginginkan kamar nuansa ungu:

Gunakan Wallpaper Dinding

10 Rahasia Agar Wallpaper Dinding Kamar Lebih AwetTips yang pertama adalah menggunakan wallpaper dinding. Menggunakan wallpaper akan memudahkan anda untuk memilih motif dari tembok yang anda inginkan. Selain itu, wallpaper juga memiliki banyak varian motif dan bisa memesannya secara custom.

Biasanya anak muda zaman sekarang lebih suka menggunakan motif garis. Hal ini akan memudahkan mereka untuk mendapatkan motif sesuai keinginan. Begitu juga dengan anda yang ingin berganti-ganti motif tembok akan sangat mudah.

BACA JUGA  Kenali Arsitek dan Kontraktor

Biaya menggunakan wallpaper untuk tembok kamar nuansa ungu juga lebih ringan. Pasalnya, wallpaper memiliki harga yang beragam, mulai dari yang murah hingga mahal. Tentu saja hal ini berkaitan dengan kualitas dari masing-masing wallpaper.

Gunakan Plafon Putih dengan Hiasan Lampu Ungu

Desain Lampu Led Untuk Plafon Rumah | Style Rumah MinimalisAgar memberikan kesan yang unik dan mewah pada ruangan kamar, anda bisa mengolah pada bagian plafonnya. Gunakan plafon berwarna putih polos dengan model sesuai keinginan anda. Pada sela-sela plafon, anda bisa memberikan lampu kecil-kecil berwarna ungu.

Sehingga pantulan cahayanya akan memberikan nuansa kamar yang mewah. Mengingat warna ungu bermakna aristokrat kekuasaan, keagungan, keindahan, dan kelembutan. Mampu membuat kamar anda terasa hidup.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2