Menggunakan Batuan Alam

15 Inspirasi Desain Kamar Mandi Outdoor Bernuansa Alam Nan Segar. Duh, Jadi Berasa Seksi Mandinya!Membuat kamar mandi konsep alam bisa menggunakan material berupa batuan. Tetapi, sebisa mungkin menggunakan batu alam. Tujuannya untuk memberikan kesan alami yang sangat terasa.

Untuk model yang demikian cukup menggunakan shower saja. Agar lebih modern, bisa menambahkan wastafel kecil pada sudut ruangan. Jangan lupa berikan tanaman hias agar terasa lebih segar.

Model yang seperti ini sangat cocok untuk lahan yang sempit. Walaupun tidak cukup luas, bisa mendatangkan konsep yang ciamik. Penggunaan atap tidak begitu mempengaruhi nuansa karena sudah ada beberapa barang-barang sebagai pendukung kesan alamnya.

Konsep Alami Dengan Kayu

10 Desain Kamar Mandi Outdoor, Nuansa Alam nan Segar di Hunianmu - Artikel SpaceStockUntuk membuat kamar mandi konsep alam, bisa dengan menggunakan material berbahan kayu. Penerapan material ini bisa pada tembok dan plafon. Agar lebih selaras, bisa menambahkan keramik yang bermotif kayu.

Pemilihan kayu usahakan yang memiliki kualitas kuat. Misalnya menggunakan kayu jati tua Belanda. Sebab akan terpapar air setiap harinya.

Untuk bath up bisa menggunakan semen atau bath up motif batuan. Hal ini akan terlihat sederhana dan menyatu dengan alam. Bisa juga dengan memberikan wastafel yang terbuat dari bongkahan batu.

Berikan tanaman hias yang banyak agar mendukung kesan alami. Berikan satu celah untuk membuat taman kecil. Berendam sambil menikmati taman akan sangat menyenangkan.

Konsep Minimalis Dengan Kayu Secara Menyeluruh

10 Desain Kamar Mandi Outdoor, Nuansa Alam nan Segar di Hunianmu - Artikel SpaceStockMembuat kamar mandi konsep alam dengan menggunakan bahan material berupa kayu memang sangat menarik. Selain terlihat alami, ruangan juga akan lebih bersih dan tidak licin. Hal ini karena sifat kayu yang mampu menyerap air.

Tetapi gunakan kayu yang berkualitas kuat agar tahan lama dan tidak mudah lapuk. Sebab paparan air setiap harinya akan mengenai kayu. Dengan konsep minimalis ini, akan membuat kesan yang sederhana.

BACA JUGA  Keuntungan Desain Dinding Kaca

Penggunaan material kayu ini bisa menyeluruh, mulai dari tembok, plafon, dan lantai. Tetapi jangan menggunakan bath up, gunakan saja mini bak dan shower. Jangan lupa beri kaca agar kesan minimalis ini bisa terlihat luas.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2