Jenis – Jenis Roll Cat Berdasarkan Spesifikasinya

Jenis – Jenis Roll Cat Berdasarkan Spesifikasinya – Mengecat pada umumnya menggunakan kuas. Penggunaan kuas sendiri memang mudah, namun untuk masa pengerjaan suatu pengecatan akan sedikit lebih lama dibandingkan dengan menggunakan roll cat. Menggunakan roll cat akan mempermudah dan mempercepat pengerjaan pengecatan. Roll cat memiliki bebrapa jenis berdasarkan fungsi dan spesifikasinya. Berikut ini beberpa jenis – jenis roll berdasarkan spesifikasinya.

  • Roller Bertekstur
Pernah melihat tukang cat yang menggunakan roller lalu menghasilkan tekstur unik di dinding? Ada kalanya, tekstur yang dihasilkan berupa bunga-bunga, dan di kesempatan lain berupa pola kotak-kotak seperti batu-bata, Tukang cat tersebut kemungkinan besar menggunakan roller khusus. Biasanya, jenis ini menggunakan busa yang didesain dengan pola atau gambar tertentu. Sehingga ketika diaplikasikan akan terbentuk gambar di dinding yang sangat cantik.
  • Rollers Spesial
Jenis ini mirip dengan produk yang bertekstur, namun lebih dikhususkan untuk mengecat material seperti batu. Jenis roller untuk mengecat ini biasanya tak menyebabkan banyak percikan (splatter cat) dan memiliki konsistensi yang sangat baik serta tak banyak menyerap cat sehingga lebih efisien digunakan.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624