Intip Inspirasi Desain Interior Kekinian dari Konsultan Interior

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Identik dengan gaya hidup yang hedonis dan praktis, generasi millenial sudah mulai mendominasi pasar Indonesia berbagai bidang, termasuk desain interior. Generasi yang lahir kisaran tahun 1980-2000 an ini adalah generasi yang paling menentukan berbagai tren pada dunia  ini. Yuk intip inspirasi desain interior kekinian dari konsultan interior

 

Konsultan Interior Desain Interior Rumah Milenial

Hasil gambar untuk Konsultan Interior Desain Interior Rumah MilenialMilenial tidak berinvestasi pada furnitur mahal dan lebih suka menghabiskan untuk detail DIY atau barang vintage yang mereka temukan pada pasar loak. Mereka suka mendekorasi dengan benda-benda pribadi yang mewakili minat mereka: kotak CD, poster film, pernak-pernik dari acara TV favorit mereka.

Jika mereka memutuskan untuk melakukan investasi, itu akan menjadi elemen desain yang meningkatkan kepribadian rumah mereka.

Konsultan Interior Desain Dapur Masa Depan untuk Generasi Milenial

Hasil gambar untuk dapur milenialBerbeda dari generasi sebelumnya, para milenial jarang menerapkan kebiasaan yang selalu terlakukan oleh generasi sebelumnya di ruang dapur, seperti berkumpul di ruang makan atau dapur. Namun, di setiap desain rumah idaman milenial sekalipun akan selalu ada kebutuhan memasak, sehingga kitchen set yang ada pada dapur dapat didesain secar ringkas oleh konsultan interior sesuai dengan keperluan dan kebutuhan Anda sebagai pemilik rumah generasi milenial. Kitchen set dengan gaya terbuka menjadi pilihan yang tergemari kaum milenial.

Konsultan Interior Desain Interior dengan Konsep Sejuk, Nyaman, dan Hijau

Hasil gambar untuk Konsultan Interior Desain Interior dengan Konsep Sejuk, Nyaman, dan HijauSalah satu konsep desain yang digemari oleh kaum milenial: tanaman hias dalam ruangan. Pilihan aksesoris ini dianggap paling cocok dalam desain rumah idaman mereka. Sadar akan pentingnya konsep rumah sehat dan segar yang didesain oleh konsultan interior, apalagi saat pandemi, kaum milenial sangat senang mengoleksi beberapa tanaman hias berukuran mungil seperti sukulen, hingga beragam tanaman hijau lain dengan ukuran berbeda-beda yang mudah untuk mereka rawat di dalam rumah. Konsultan interior bisa menempatkan pilihan tanaman hias berukuran kecil yang Anda pilih di atarak dinding atau area yang memiliki ukuran lebih besar dengan menggunakan pot sebagai tempat tanamna hias tersebut. Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi tanaman hias, pilihan ini menjadi hobi yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga sehat diterapkan konsultan interior pada desain rumah impian Anda.

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *