Desain skandinavia mungkin masih terlalu asing di telinga masyarakat. Namun tidak sedikit juga orang yang sudah menerapkan desain skandinavia di interior rumahnya.

Jika Anda masih bingung dengan gaya Skandinavia itu seperti apa, coba perhatikan beberapa contoh desain skandinavia berikut ini

Seperti kita lihat dibagian ruang tamu, yang sebagian besar menggunakan palet netral dengan lantai terbungkus karpet garis-garis untu sofa abu-abu klasik. Namun semburan oranye kontras dari bantal sofa membuat ruang tamu terang dan riang.

Di ruang makan dan dapur hitam dan putih masih mendominasi skema warna ruangan tersebut. Gaya kursi makan dan dua lampu hitam tenunan memperjelas gaya Skandinavia. Sinar matahari mengalir dari dapur sudah cukup untuk mencerahkan meja makan di ruangan ini.

Dua kamar tidur di apartemen ini sederhana namun nyaman. Pertama mengusung palet warna yang sama di dari ruang tamu dengan warna hitam, putih, abu-abu, dan oranye. Tempat tidur mendominasi ruang kecil, namun masih ada ruang untuk belajar dan televisi.

Kamar tidur lainnya terlihat lebih terang dengan kapas candy pink motif selimut kotak. Seiring dengan dinding putih, pilihan warna ini membuat ruangan kecil, yang hanya satu jendela namun masih memiliki space untuk meja belajar.