4. Warna Merah Muda

Warna merah muda atau biasa kita ketahui dengan nama pink juga begitu melekat dan menjadi warna kesukaan anak muda atau generasi millenials. Tampil dengan sifat feminim atau kewanitaan seperti ini dapat sangat menggambarkan diri kamu jika mengaplikasinnya ke dalam ruangan apartemen. Mengaplikasikan warna merah muda atau pink bisa menyeimbangkan energi dan menimbulkan perasaan yang damai dan tenang.

5. Warna Merah

Merepresentasikan sebagai warna api, kemarahan emosional, dan cinta. Perlu dijauhi ketika sedang stress, karena dapat menstimulasi emosi yang akan menjadi-jadi. Namun warna merah baik untuk meningkatkan daya ingat. Warna ini juga membantu untuk berpikir secara lebih detail dalam suatu hal dan dapat menstimulasikan penambahan hemoglobin.

Untuk meningkatkan daya ingat, ada baiknya kamu meningkatkan desain interior kamu dengan nuansa warna merah di ruangan apartemenmu. Atau kamu juga bisa menggunakan alat tulis berwarna merah untuk menandai laporan penting yang memerlukan daya ingat tinggi.

6. Warna Orange

Kamu tipe orang yang suka dengan warna orange? Warna orange memberikan tampilan yang terlihat feminis dan juga menggambarkan karakter yang mandiri dan tenang. Untuk itu, kamu dapat mengaplikasikannya ke dalam desain interior kamu baik di dalam ruang makan atau pun di dalam kamar juga. Berikan kesan yang dominan pada dinding atau wallpaper, namun tetap menggunakan beberapa furniture dengan warna yang lain agar sepadan dan tidak berlebihan.

7. Warna Monochrome

Yang satu ini merupakan contoh perpaduan warna yang artistik dan juga timeless. Monochrome sering kali dikaitkan dengan warna hitam, putih dan abu-abu. Padahal sebenarnya, monochrome juga bisa dikaitkan dengan warna-warna lain, lho! Tetapi, perpaduan warna hitam, putih dan abu-abu memang selalu sukses membuat ruangan semakin menarik, apalagi warna ini juga dapat dipadu padankan dengan berbagai jenis furniture dan bisa diterapkan pada banyak hal termasuk interior ruangan. Pengaplikasian warna monochrome pada interior ruangan ini bisa menciptakan nuansa klasik. Untuk lebih memperkuat konsep ini, Anda dapat menaruh pajangan atau hiasan seperti lukisan, kotak penyimpanan berwarna senada, atau sofa monochrome.

Laman: 1 2