Inspirasi Warna Cat Dinding Yang Cocok Untuk Desain Interior Kamu.

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Jika dahulu gaya sebuah rumah identik dengan ruangan yang luas, berbeda dengan masa kini. Saat ini masyarakat cenderung lebih menyukai bangunan yang minimalis. Namun, permasalahan umum yang sering terjadi adalah luas ruangan yang terbatas dan terasa sempit, termasuk kamar tidur. Tak hanya luas ruangan yang terbatas, besaran furnitur seperti lemari pakaian dan spring bed makin membuat ruang gerak terbatas. Berikut ini inspirasi warna cat dinding yang cocok untuk desain interior kamu.

 

 

1. Warna Putih

Tahukah kamu kalau warna dinding apartemen atau gedung pada umumnya adalah warna putih. Pemilihan warna ini bukan tanpa alasan pastinya. Salah satu alasannya adalah karna warna putih melambangkan kemurnian, kesegaran dan kejelasan. Warna putih sangat efektif dalam membantu kamu menjernihkan dan menenangkan pikiran yang sedang tidak karuan. Warna putih juga bermanfaat untuk menghilangkan tekanan dalam pikiran dan membuat kamu dapat berpikir dengan lebih baik. Mengaplikasikan warna putih pada desain interior kamu juga bisa membuat ruangan akan tampak terlihat lebih besar dan ideal.

2. Warna Biru

Untuk Adafriends yang mencintai dan suka terhadap warna biru, tentu saja patut diaplikasikan ke dalam desain interior apartemen kamu. Warna biru memiliki sebuah imajinasi yang menyejukan dan menenangkan untuk mata serta menimbulkan sensasi yang damai ketika melihatnya. Warna biru dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi, membuat fikiran tenang, dan memperlambat detak jantung.

Mengaplikasikan warna biru pada dinding apartemen kamu bisa menjadi salah satu cara manajemen stres yang bisa kamu lakukan. Gunakan warna biru netral yang lembut dan dingin pada dinding kamar atau desian interior agar kamu bisa tidur dengan perasaan yang lebih tenang dan damai.

BACA JUGA  Garasi Itu Penting!

3. Warna Abu Abu

Tahukah kamu, bahwa sebenarnya abu-abu merupakan warna yang terkesan glamour dan mewah. Warna abu-abu juga dapat dikatakan sebagai warna penghilang stress yang secara psikologi dapat memberikan suatu imajinasi yang menenangkan dan mendinginkan pikiran. Maka dari itu, kamu dapat menyertakan jenis warna ini pada desain interior ruangan kamu, baik melalui penggunaan sofa berwarna abu-abu, cat dinding, wallpaper, ataupun meja.

Namun jangan sampai berlebihan juga ya hingga lupa memadukannya dengan warna lain. Terlalu banyak warna abu-abu dapat membuat pandangan mata sayu. Kamu bisa mencoba menambahkan sedikit perpaduan sensasi warna seperti warna merah atau pink muda, biru, atau dapatj uga putih. Kamu bisa mengaplikasikan warna ini pada ruang kerja, ruang tidur, atau apartemen kamu dengan tingkat ketebalan sesuai keinginan kamu.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2