Inspirasi Kamar Berwarna Pinky

Inspirasi Kamar Berwarna Pinky – Seorang perempuan pasti akan menyukai sesuatu warna yang soft dan girly. Sebagai contoh adalah warna pink, tak heran jika seorang perempuan kebanyakan mempunyai kamar yang berwarna pink.

Kamar pink minimalis bukan hanya sekadar menggambarkan pribadi sang pemilik yang feminin. Pink sesungguhnya tidak hanya identik dengan perempuan saja. Perpaduan yang tepat bisa terlihat menarik bahkan untuk kamar tidur pria sekalipun.

 

Kamar Tidur Pink yang Girly

Kamar Tidur Pink yang Girly

Karena sering dihubungkan dengan hal-hal yang berbau feminin, menata kamar tidur girly dengan warna pink jauh lebih mudah. Bagi Anda yang ingin menggunakan warna pink tanpa dengan kesan ceria yang tidak kekanak-kanakan desain kamar dengan paduan kain Lee Jofa Belgravia yang cantik di atas bisa menjadi inspirasi.

Cat Kamar Pink Putih

Paduan Pink dengan Putih di Kamar Tidur

Pink adalah warna yang cocok dipadukan dengan berbagai warna lain. Tapi putih merupakan salah satu opsi yang paling serasi. Untuk Anda yang tidak ingin menggunakan porsi pink yang besar di dalam kamar, cobalah gunakan desain kamar di atas sebagai contoh. Warna pink hanya diaplikasikan pada salah satu sisi dinding saja. Alih-alih terlihat seperti dinding, keberadaan warna pink dengan beragam aksesoris di sekitarnya membuatnya jadi tampak seperti karya seni.

Pink Kamar Warna Pink dan Ungu

Kamar yang Ditata dengan Paduan Pink, Ungu dan Ungu Pastel

Satu lagi warna yang sangat cantik dipadukan dengan pink adalah ungu. Desain kamar tidur di atas menggunakan campuran warna pink dengan ungu pastel yang lembut. Kesan kasual yang muncul dari perabotan dan penataan ruangnya masih ditambah dengan beberapa aksen ungu gelap yang tersebar di seluruh kamar.

Kamar Tidur Pink dengan Corak Bata Ekspos

Pink Lembut yang Dipadukan dengan Corak Bata Ekspos

Pink adalah warna yang fun. Karena itu, selain memadukannya dengan warna lain, corak-corak atau tekstur apapun bisa bersanding sempurna dengannya. Kamar tidur di atas misalnya, dibuat dengan memadukan warna pink pastel dengan corak bata ekspos. Sentuhan hijau dari tanaman yang diletakkan di beberapa sudut membuat kamar terasa hangat.

Pink’s Sister: Burgundy

Burgundy, Gradasi Pink yang Lebih Tua

Saat menata kamar tidur dengan warna pink, Anda tidak perlu merasa dibatasi dengan gradasi warna yang cerah atau pastel. Burgundy yang merupakan kakak dari warna pink juga bisa Anda jadikan pilihan untuk menata ruangan yang elegan dan tampak modern. Simak salah satu contohnya pada desain di atas.

Kombinasi Berbagai Gradasi Warna Pink

Memadukan Pink dari Berbagai Tingkat Kecerahan

Desain dengan warna apapun pada dasarnya bisa menggunakan konsep ini. Dalam desain di atas, sang desainer tentu saja menggunakan warna pink yang dipadukan dengan warna pink lain dengan gradasi berbeda.

Pink Klasik dan Hijau

Pink Klasik Membuat Warna Hijau Cerah Tampak Mencuat

Warna hijau cerah akan langsung menonjol jika dipadukan dengan warna pink. Kombinasi di seperti contoh desain di atas banyak digunakan pada interior kamar remaja perempuan. Kunci untuk memaksimalkan desainnya adalah menggunakan warna putih yang cukup untuk menciptakan harmoni antara kedua warna.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624