Tempat tidur merupakan salah satu elemen terpenting dalam kamar tidur. Sehingga sebagai bagian tempat tidur, headboard yang merupakan sebuah unsur penting dapat menjadi focal point desain kamar. Untuk mendapatkan suasana kamar yang segar dan ceria, inspirasi headboard bunga pun dapat dijadikan alternatif.

Motif lukisan bunga dengan warna dasar headboard putih yang netral, membuat warna pada motif bunga dan tumbuhan dalam headboard menjadi semakin menonjol. Memberi kesan segar pada dekorasi kamar tidur.

Bentuk headboard pada ranjang ini tampak klasik. Terlebih dengan ornamen ukiran pada pinggirannya. Namun konsep tersebut tampak berpadu elegan dengan motif bunga yang mengandung warna merah cantik.

Headboard bunga dengan warna biru lembut keabu-abuan, tampak cantik dan elegan dengan perpaduan cat dinding berwarna hijau army pada dinding kamar. Desain headboard itu pun memberi kesan nyaman pada kamar.

Menerapkan headboard bunga pada dua ranjang yang bersebelahan juga tak masalah. Tak akan tampak berlebihan, justru dengan dinding berwarna gelap dan motif bunga yang mengandung unsur daun hijau akan tampak semakin cantik dan menyegarkan suasana kamar.

Untuk konsep kamar tidur yang feminin dengan cat dinding warna pink, Kamu bisa menerapkan headboard bermotif bunga secantik ini. Warna-warni bunganya pun akan tampak lebih hidup.