Air Mancur

Air mancur merupakan dekorasi yag ideal. Dekorasi ini memberikan efek relaksasi karena suara gemercik airnya. Dekorasi ini juga dapat menjadi elemen natural yang menjadikan rasa tenang. Berikut inspirasi air mancur yang sangat keren!

1. Air Mancur Akrilik

Panel air mancur berbahan acrylic tahan lama dan tidak mudah pecah seperti  panel air mancur dari kaca ataupun batu alam. Garis-garis gradasinya yang halus diatur untuk menciptakan riak-riak air yang cantik dan alami.

2. Air Mancur Mungil

Pot air mancur hadir dalam berbagai desain, bahan, warna, dan ukuran. Sebuah pot air mancur mungil dengan model tanaman lotus mengalirkan air yang sejuk dengan gemericiknya yang lembut jatuh di atas batu koral putih. Desain sederhana bertemakan alam berpadu serasi dengan konsep minimalis untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

3. Air Mancur Dinding Batu Alam

Sekarang ini semakin banyak pula air mancur dinding batu alam yang sengaja didesain sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah instalasi. Air mancur tersebut sendiri bergerak dengan tenaga listrik. Dengan desain instalasi seperti ini, air mancur tersebut pun bisa kamu pindahkan ke mana saja.

4. Zen Style

Batu alam yang digunakan sebagai material air mancur sangat beragam, ada yang menggunakan granit, batu cupang, andesit, dan lainnya. Warna dari material batu alam tersebut pun berbeda-beda, sehingga kesan yang diberikan menjadi lebih beragam.

Apabila kamu menginginkan nuansa air mancur yang bersih dan menenangkan hati, gaya zen mungkin bisa dijadikan pilihan. Salah satu contohnya bisa kamu lihat pada gambar di atas ini. Air mancur di atas menggabungkan model pancuran minimalis dengan aksen kolam berbatu kali warna putih di bawahnya.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624