Ide Desain Dapur Yang Membuatnya Lebih Efisien Dan Bergaya

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Banyak ide desain dapur yang bisa diterapkan mulai dari desain dapur modern, desain dapur minimalis, desain dapur terbuka, dan masih banyak lainnya. Dapur didesain sesuai dengan kebutuhan dan pertimbangan aktivitas penghuninya. Dapur dengan konsep modern biasa memiliki banyak fitur menarik yang memudahkan penggunanya dalam memasak. Tidak hanya itu saja, dalam segi kenyamanan juga sangat diutamakan. Berikut ini ide desain dapur yang membuatnya lebih efisien dan bergaya.

 

Cara Membuat Dapur Anda Lebih Efisien

Meja Dapur Yang Menonjol

Hampir setiap dapur bisa mendapatkan keuntungan dari sebuah meja karena menyediakan ruang untuk menyiapkan makanan, memasak, dan hiburan. Ini adalah titik fokus dapur dan ruang lain yang berputar di sekitarnya. Lewatlah sudah hari-hari ketika itu hanya satu set lemari dengan meja konter. Meja-meja saat ini dapat menampilkan tempat duduk, unit memasak, wastafel, ventilasi yang dapat dibuka, dan sejumlah opsi lain untuk meningkatkan fungsionalitas dapur. Yang terpenting, meja dapur modern sangat bergaya dan terbuat dari bahan terbaru yang indah, tahan lama, dan mudah dirawat, apa pun gaya dekorasinya.

Untuk ruang modern, meja beton yang satu ini adalah ide desain dapur yang luar biasa karena dilengkapi laci untuk penyimpanan, wastafel dengan perangkat keras profil rendah, dan kompor tanam induksi yang diintegrasikan ke permukaan meja. Tampilannya ramping yang memiliki sedikit keunggulan industri berkat bahannya. Ini adalah ide dapur serbaguna yang bisa dimasukkan ke dalam desain yang sudah ada.

Pencahayaan Dapur Inovatif

Lampu gantung atau liontin di atas meja dapur adalah pilihan standar untuk ruang dapur saat ini. Alternatif baru untuk ide desain dapur dalam hal pencahayaan bergerak dari atas ke bawah untuk area fungsional ruang. Desain Bauformat ini menampilkan pencahayaan di bawah tepi meja yang menyinari laci saat dibuka. Ini adalah fitur hebat yang memudahkan untuk menemukan barang yang dibutuhkan. Tidak perlu lagi mencari-cari di laci yang gelap untuk mencari alat tertentu.

BACA JUGA  Trik Memilih Carport Mobil

Pencahayaan di bawah lemari adalah salah satu hal terbaik untuk ditambahkan ke ruang kerja karena pencahayaan terarah yang disediakannya. Ide desain dapur yang hebat ini terintegrasi dengan pencahayaan di bawah rak dari Cabinet Lab. Desain khusus mengintegrasikan strip pencahayaan ke dalam kayu, menjadikannya sebagai fitur desain sebagai tambahan fungsional. Cahaya membuat desain geometris yang merupakan sentuhan visual modern.

Ini mungkin salah satu tempat terakhir di rumah di mana pencocokan selalu penting, tetapi pencahayaan yang dijual bebas sebenarnya tidak harus cocok. Pikirkan di luar sepasang atau trio liontin identik ke pengaturan yang kontras namun saling melengkapi. Aran Kitchens menggunakan ukuran yang berbeda serta warna teduh yang berbeda untuk menciptakan tampilan baru dan hidup untuk pencahayaan dapur.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2