7. Ruang santai cokelat dan kuning

Ide dekorasi ruangan warna cokelat

Ingin dekorasi ruangan yang antimainstream? Kalau jawabannya iya, maka kamu bisa menggunakan dekorasi ruangan warna cokelat dan kuning satu ini sebagai inspirasi.

Warna kuning yang cerah akan membuat ruangan terlihat lebih estetik, hidup, dan ceria. Begitu pun dengan warna cokelat akan memberikan kesan lebih bold dan elegan. Perpaduan kedua warna ini menghasilkan hasil akhir modern sekaligus klasik. Tertarik untuk mencobanya?

8. Kombinasi cokelat dan unsur kayu yang hangat

Ide dekorasi ruangan warna cokelat

Karakter warna cokelat yang netral dan earthy sangat mudah dipadukan dengan unsur kayu atau warna hangat lainnya. Untuk menghasilkan dekorasi yang hangat, kamu bisa menggabungkan unsur kayu dan warna cokelat pada ruangan. Hasil akhir yang akan kamu dapatkan adalah dekorasi ruangan yang terasa homey!

Penggunaan bantal warna-warni memberikan sentuhan yang lebih hidup dan cerita pada ruangan. Agar dekorasi lebih seimbang, gunakan furnitur berwarna netral seperti meja putih. Tanaman hidup juga bisa menambahkan nuansa ruang tamu jadi lebih segar.

9. Ruang tamu cokelat dan abu-abu

Ide dekorasi ruangan warna cokelat

Untuk kamu penggemar dekorasi mewah, penggunaan warna cokelat dan abu-abu harus kamu coba, deh. Kursi kulit berwarna cokelat akan memberi kesan elegan pada ruangan. Meja kayu warna senada juga sangat pas disandingkan dengan kursi santai berwarna cokelat ini.

Tirai warna abu-abu bisa memberikan kesan lebih bold pada ruangan. Kombinasi kedua warna ini akan menciptakan kesan minimalis yang mahal. Untuk memberikan keseimbangan pada dekorasi, tambahkan karpet berwarna netral, ya.

10. Dekorasi simpel dengan sentuhan cokelat

Ide dekorasi ruangan warna cokelat

Nah, kalau dekorasi satu ini sangat cocok untuk kamu penggemar desain ruangan yang minimalis. Walau terlihat sederhana, tapi ruangan tetap terlihat stylish, dong.

Laman: 1 2 3