Ide Dekorasi Ruangan Warna Cokelat Rumah jadi Makin Homey

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Warna cokelat menjadi salah satu warna earth tone yang punya kesan kalem dan menenangkan. Dapat dijadikan sebagai tema warna pada kamar tidur, warna cokelat sendir juga sangat cocok jika dikombinasikan dengan berbagai macam warna lainnya. Inilah ide dekorasi ruangan warna cokelat rumah jadi makin homey.

 

 

1. Dekorasi ruangan yang vibrant

Ide dekorasi ruangan warna cokelat

Warna cokelat memiliki sifat netral yang bisa dipadukan dengan berbagai warna, salah satunya adalah dekorasi ruangan warna cokelat kombinasi hijau. Walaupun warna hijau dan cokelat merupakan warna earthy, tapi jika kedua warna tersebut dikombinasikan dengan tepat maka akan menghasilkan dekorasi ruangan yang hidup dan catchy.

Kamu bisa, tuh, mendekorasi ruangan seperti pada gambar di atas. Sofa cokelat yang klasik terlihat cocok disandingkan dengan tembok berwarna hijau emerald. Penambahan beberapa bantal sofa aneka warna juga memberikan sentuhan yang lebih vibrant. Jika ruangan ingin lebih segar, tambahkan beberapa tanaman indoor, ya!

2. Kamar mandi simpel yang elegan

Ide dekorasi ruangan warna cokelat

Kamu juga bisa menambahkan warna cokelat pada dekorasi kamar mandi, lho. penggunaan warna cokelat pada dekorasi kamar mandi akan membuat ruangan terlihat elegan dan hangat.

Kombinasi warna cokelat dan putih menghasilkan tampilan ruangan yang seimbang. Dekorasi seperti ini sangat pas untuk kamu yang menyukai gaya minimalis sekaligus klasik. Agar lebih terlihat segar, tambahkan beberapa tanaman hidup di dalam ruangan. Kamu juga bisa memajang hiasan di dinding agar ruangan terlihat lebih hidup.

3. Ruang tamu cokelat dan navy yang catchy

Ide dekorasi ruangan warna cokelat

Untuk kamu penggemar warna cool seperti navy atau biru, inspirasi dekorasi ruangan warna cokelat yang satu ini bisa jadi favorit. Sofa kulit berwarna cokelat bisa menjadi focal point pada ruangan bertema navy. Pemilihan karpet kulit dengan aksen cokelat dan putih mampu memberikan sentuhan homey.

Kombinasi warna cool dan earthy akan menampilkan kesan ruangan yang klasik dan chic. Selain itu, kesan mewah juga bisa dihasilkan dari warna cokelat. Agar ruangan terlihat lebih seimbang, nih, pilihlah cat putih sebagai warna tembok.

Laman: 1 2 3