Ide Dekorasi dengan Pernak-Pernik Rumah untuk Ruangan Lebih Artistik

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Rumah rasanya tak lengkap tanpa pernak pernik rumah yang cantik dan fungsional. Banyak variasi peralatan rumah tangga yang bisa kalian munculkan di titik-titik yang berbeda di rumah sesuai dengan fungsinya. Tak hanya sekadar menjadi dekorasi ruangan saja. Berikut ini ide dekorasi dengan pernak-pernik rumah untuk ruangan lebih artistik.

 

 

Tips Memperindah Ruangan dengan Pernak-pernik Rumah Minimalis

Meski sekedar sebagai penghias, pernak-pernik dalam rumah sebaiknya dipikirkan secara matang. Hal ini karena secara langsung atau tidak, akan berpengaruh terhadap tampilan ruangan dan rumah secara keseluruhan.

Nah, bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat agar pernak-pernik yang Anda miliki bisa maksimal dalam memperindah interior rumah minimalis Anda. Berikut ini kami berikan trik mudahnya untuk Anda. Selamat mencoba ya.

Jadikan pernak-pernik sebagai filler rumah

Dekorasi Fungsional, Hias Dinding dengan 7 Pernak Pernik Rumah Ini!Rumah minimalis selalu identik dengan space ruangan yang terbatas, jadi, pemilihan pernak-pernik yang tepat sangat penting agar ruangan yang tersedia tetap nyaman digunakan. Anda tidak boleh terjebak pada tren yang sedang berjalan agar tidak kecewa nantinya. Pastikan dengan baik pernak-pernik yang dibeli memang Anda butuhkan dan sesuai dengan ruangan agar biaya yang dikeluarkan tidak sia-sia.

Oieh karenanya, prinsip dalam menambahkan pernak-pernik rumah harus dianggap sebagai filler/pengisi interior. Sebab jika tidak, bisa saja Anda akan terjebak pada anggapan bahwa pernak pernik rumah tidak lebih dari sekedar hiasan saja.

Gunakan kombinasi warna terbaik

Jasa Pengecatan Murah BergaransiMengadopsi warna terbaik sebagai warna dominan pada pernak-pernik merupakan hal yang tidak kalah penting. Gunakan warna yang mampu mengubah suasana ruangan jadi lebih hidup.

BACA JUGA  Waspada Rumah di Pinggir Jalan

Putih dan warna pastel biasanya jadi warna yang paling lazim digunakan pada rumah minimalis. Hal ini sangat menguntungkan Anda karena warna putih dan warna pastel merupakan warna yang cocok dikombinasikan dengan hampir semua warna. Anda hanya tinggal menentukan kesan apa yang hendak dimunculkan dengan perpaduan warna tersebut.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2