Tentu semua pemilik rumah ingin rumahnya dapat di tempati dengan nyaman dan memiliki tampilan yang indah. Tidak hanya itu saja rumah juga bisa di desain sesuai keinginan anda dengan cara yang bervariasi tergantung kemampuan anda. Untuk kali ini saya akan membahas tentang inspirasi hunian bergaya kontemporer untuk anda yang ingin memiliki rumah dengan gaya yang berbeda.

Desain rumah di atas tampak dari depan terlihat seperti rumah tradisional modern yang sangat kentara. Aksen modern tampak pada bentuk rumah yang simetris dan sedikit minimalis dengan jendela dan kusen yang simetris pula. Aksen tradisional sangat terlihat pada lantai kayu dan batu bata ekspos yang terdapat pada eksterior rumah hingga masuk ke dalam interior rumah.

Seperti judul pada artikel kali ini inspirasi hunian bergaya kontemporer dengan warna hangat yang mana terlihat dari warna kayu yang menjadi alas lantai rumah tersebut. Bahwa rumah yang tadinya terlihat biasa saja akan terasa lebih indah dan unik dengan hanya meletakan lantai kayu sebagai pengganti lantai ubin.

Pada rumah gabungan antara modern tradisional bahwa suasana modern di sukai banyak orang karena model minimalisnya namun ada sebagian orang yang tidak terlalu suka dengan desain polosan saja. Karena seperti yang kita ketahui bahwa modern minimalis memiliki warna yang mayoritas putih atau grayscale alias hitam putih. Untuk menciptakan sedikit warna agar tidak membosankan anda bisa memberikan kursi kayu berwarna hijau dan oranye di ruang tamu anda agar suasana warna hangat langsung timbul begitu anda memasuki rumah anda.

Itu lah beberapa informasi yang bisa memberikan anda inspirasi hunian bergaya kontemporer yang mungkin bisa membantu anda memilih tema yang pas untuk desain rumah anda. Intinya adalah anda bisa memilih perabotan yang terbuat dari kayu atau lantai dari kayu pula karena kayu adalah elemen alam yang dapat membawakan warna hangat di rumah anda.