Hadirkan Nuansa Pantai dalam Desain Kamar Mandi Minimalis

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –   Bayangkan bila kamar tidur Anda memiliki pemandangan yang menghadap pantai? Saat beristirahat tentunya akan terasa lebih relaks dan menenangkan. Tanpa harus membeli villa atau menyewa penginapan di tepi pantai, ternyata Anda juga bisa mendesain kamar tidur dengan nuansa pantai loh. Tema pantai ini dikenal dengan sebutan nautical. Pemilihan warna biru dan putih yang dominan, dengan beberapa pernak-pernik khas pantai dan lautan menjadi ciri khas desain ini. Dan agar konsep nautical terasa lebih natural di kamar Anda. Yuk hadirkan nuansa pantai dala desain kamar mandi minimalis.

 

Konsultan Interior Lengkapi Penyimpanan yang Unik untuk Kamar Mandi Minimalis

Hasil gambar untuk Konsultan Interior Lengkapi Penyimpanan yang Unik untuk Kamar Mandi MinimalisKamar mandi minimalis Anda yang memiliki gaya desain pantai akan terasa semakin unik dengan penataan letak penyimpanan perlengkapan kamar mandi dengan tema pantai. Mulai dari penyimpanan sabun, sikat gigi, hingga shampoo, semua kebutuhan Anda akan tersimpan dengan rapi di dalam kamar mandi minimalis Anda. Tidak hanya membuat rapi kamar mandi minimalis, jika Anda menggunakan penyimpanan bertema desain pantai, akan semakin menambah nilai estetika pada kamar mandi minimalis Anda. Anda harus menghadirkan elemen-elemen pantai yang sesuai untuk melengkapi gaya desain pantai pada kamar mandi minimalis Anda.

Konsultan Interior Gunakan Wallpaper Tema Pantai pada Kamar Mandi Minimalis

Hasil gambar untuk Konsultan Interior Gunakan Wallpaper Tema Pantai pada Kamar Mandi MinimalisJika Anda memilih untuk menggunakan wallpaper dengan tema pantai, hal tersebut merupakan pilihan yang tepat. Untuk pemilihan wallpaper yang sesuai untuk melengkapi gaya desain pantai Anda, Anda dapat memilih wallpaper yang sesuai dengan keinginan Anda. Misalkan saja, Anda bisa menghadirkan wallpapaerikan yang memiliki warna-warna cerah. Anda bisa menggunakan furnitur yang berwarna putih di area kamar mandi minimalis Anda.

BACA JUGA  Desain Kamar Tidur Orang Tua Dan Bayi Yang Menyatu

Konsultan Interior Gunakan Bintang Laut di Dinding Kamar Mandi Minimalis

Untuk menghadirkan gaya desain pantai yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda juga bisa menambahkan hiasan bintang laut di area dinding kamar mandi minimalis Anda. Anda dapat mengecat dinding dengan menggunakan warna biru. Setelah itu, letakkan hiasan bintang laut pada dinding kamar mandi minimalis Anda. Tidak hanya hiasan bintang laut saja, Anda juga bisa memasang rak gantung yang sesuai untuk meletakkan hiasan dengan tema pantai pada kamar mandi minimalis Anda.

Furnitur Gurita pada Kamar Mandi Minimalis dari Konsultan Interior

Tips selanjutnya yang bisa Anda aplikasikan untuk menghadirkan tempat penyimpanan tisu yang memiliki bentuk unik, Anda dapat menggunakan bentuk hewan yang ada di laut. Misalkan saja bentuk hewan gurita yang sangat sesuai dengan suasana pantai pada kamar mandi minimalis. Anda bisa saja meletakkan beberapa tisu pada ujung kaki gurita. Kamar mandi minimalis Anda akan semakin untuk dengan kehadiran furnitur hewan gurita. Selain itu, susasana pantai akan semakin terasa di dalam kamar mandi minimalis Anda.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *